Klarifikasi HMI Cabang Pekanbaru

Pengurus HMI Cabang Pekanbaru Tidak Akan Tolerir Oknum Kader Perusak Himpunan

Ket.gbr: Kabid PAO HMI Cabang Pekanbaru Heri Kurnia

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pekanbaru menanggapi terkait pemberitaan yang beredar di sosial media bahwa  pengkaratekeran Cabang Pekanbaru yang dilakukan oleh oknum yang mengaku sebagai utusan PJ Ketua Umum PB HMI itu tidak benar.

Wendy Fitrah Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru menyampaikan melalui Ketua Bidang Pembinaan Aparatur Organisasi (PAO)  bahwa pengkaratekeran ini sangat politis dan jauh dari asas kepentingan dan kemajuan organisasi.

"Kita mengehatuhi betul bahwa didalam tubuh internal PB HMI hari ini terjadi dinamika organisasi yang disebabkan oleh kepentingan semata," ungkap Kabid PAO HMI Cabang Pekanbaru Heri Kurnia, Rabu (06/10).

Lanjut Heri, HMI Cabang Pekanbaru dalam hal ini tidak ada lagi toleransi terhadap kader HMI yang ikut serta dalam merusak berjalannya organisasi.

"Kami dari pengurus HMI Cabang Pekanbaru akan mengambil langkah dan sampai kepada pemecatan kader yang merusak jalannya organisasi, kita tidak pernah menciptakan kader perusak himpunan, kita akan jaga himpunan ini" ujar Heri.

HMI Cabang Pekanbaru berharap kepada komisariat yang berada di lingkungan Cabang Pekanbaru agar tidak terpovokasi terhadap pemberitaan yang beredar dan tetap beraktivitas seperri biasa yaitu pengkaderan dan kegiatan lainnya.

"Saya berharap kepada komisariat dilingkungan HMI Cabang Pekanbaru tidak terprovokasi, mari kita analisa apa yang terjadi di internal himpunan, mari sama-sama kita jaga himpunan, jangan beri ruang gerak terhadap perusak himpunan, dan tetap berkativitas seperti biasanya yaitu pengkaderan dan lain-lain," harapnya.

Kemudian lanjut Heri menegaskan, "apapun yang terjadi di tubuh HMI kita akan selesaikan terutama di internal cabang, dan juga kita berharap PB HMI juga bersikap dalam hal ini." pungkasnya.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar