Daerah

Pengamanan Pasar Murah Minyak Goreng PT RAPP Di Dua Desa, Kasubsektor Pelalawan: Semoga Kehadiran Polri Aman dan Tertib

(Istimewa).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kegiatan operasi pengamanan pasar murah minyak goreng, Kamis (17/3/2022) di dua desa yakni Desa Delik dan Desa Sering oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Heruzan Nurza personil Polsubsektor Pelalawan terus dilakukan agar berjalan dengan tertib.

Monitoring program pasar murah dari PT. RAPP ini, menjual minyak goreng dengan harga standar yakni Rp 14.000/liter ini antusias diikuti warga. Minyak goreng harga murah ini disalurkan untuk masyarakat umum dengan jumlah yang ditentukan yakni 2 liter per KK dan masyarakat yang membeli harus di sertai dengan foto copy KK, demikian kata Iptu Legito, Kasubsektor Pelalawan kepada gardapos.com.

"Hari ini kegiatan Operasi Pasar Minyak Goreng dilaksanakan di 2 Desa seputaran Kecamatan Pelalawan, yakni Desa Delik dan Desa Sering." terang Bripka Heruzan.

Kemudian lanjut Bhabinkamtibmas, Bripka Heruzan Nurza, bahwa dengan adanya pengamanan tersebut untuk membantu ketertiban untuk mendapatkan minyak goreng murah di Kecamatan Pelalawan.

Kemudian sebutnya, bahwa warga Desa Delik sangat berterima kasih kepada perusahaan PT  RAPP yang sudah mengadakan kegiatan pasar minyak goreng murah ini, tukasnya.

Hal senada juga ditegaskan Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito, bahwa “Kehadiran Polri khususnya Personil Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan di tengah kegiatan di Desa Delik dan Desa Sering, berguna untuk melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung, agar berjalan dengan lancar, aman dan tertib," jelasnya.

“Bermanfaat, kegiatan ini sangat membantu masyarakat ditengah sulitnya ketersediaan minyak goreng yang mana minyak goreng merupakan kebutuhan sehari-hari warga,” pungkas Iptu Legito.

Pihaknya pun, selain memantau kegiatan operasi pasar murah ini, juga sekaligus mengimbau warga untuk menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan pasar murah.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar