Daerah

Lurah Teluk Meranti dan Warga Turut Bergotongroyong TMMD Ke 115 Kodim 0313/KPR

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN  – Sasaran fisik TMMD ke-115 Kodim 0313/KPR pada hari Selasa 25 Oktober 2022 di Kecamatan Teluk Meranti adalah pembuatan jalan semenisasi dan pembuatan lapangan olahraga bola voli yang sampai saat ini pembangunannya sudah sampai diatas 50 Persen.

Untuk melaksanakan percepatan pembangunan semenisasi jalan dan pembuatan lapangan voli tersebut,  Lurah Teluk Meranti, Tengku Said Yusmar. S. Sos tak mau tinggal diam dan turun tangan langsung bersama perangkat kelurahan membantu bergotong royong dalam penyelesaian pengerjaan sasaran TMMD Ke - 115 Kodim 0313/KPR di Teluk Meranti.

" Kebersamaan gotongroyong masyarakat bersama personil TMMD Kodim 0313/KPR adalah yang utama dalam mensukseskan menyelesaikan pembangunan Semenisasi jalan dan Lapangan Voli sekaligus membantu percepatan pembangunan itu perlu dilakukan karena ini untuk masyarakat Kelurahan Teluk Meranti  juga,” ungkap Tengku Said Yusmar.

Kemudian lanjutnya, disamping itu dengan adanya satgas TMMD ke 115 Kodim 0313/KPR ini kita terus memantau dan mendukung selalu apa yang perlu kita kerjakan sehingga dalam pengerjaan sesuai waktu yang telah ditentukan dan tepat waktu, pungkasnya.

Kami segenap perangkat Lurah Teluk Meranti dan masyarakat akan selalu mengatur warga agar selalu membantu satgas TMMD dalam pembangunan di kelurahan kita ini agar tercipta rasa gotong royong terhadap warga, tutupnya.*


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar