Daerah

Kedai Kopi Jadi Sarana Komsos Babinsa Koramil 09/Langgam Komsos Dengan Warga Dukungan Suksesnya TMMD Ke 110/Kodim 0313/KPR

Istimewa.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Serda Ardi dan Kopda Supriyanto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Desa Kiap Jaya, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (13/03/2021).

Kali ini, Serda Ardi dan Kopda Supriyanto memanfaatkan kedai kopi milik bapak Julpan warga RT 06 RW 02 sebagai  sarana untuk berkomunikasi dengan warga binaannya. Julpan pemilik kedai kopi sebagaimana disampaikan kepada gardapos.com (13/3) mengucapkan terimakasih atas kunjungan Babinsa serta sudah memberikan informasi yang bermanfaat bagi warga.

Serda Ardi menjelaskan, Kegiatan komsos yang dilakukannya dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga desa binaannya, di tengah-tengah masyarakat guna mempererat talisilahturahmi antara aparatur negara dalam hal ini Babinsa dengan warga masyarakat, juga dalam rangka ikut mendukung suksesnya kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR yang tengah berlangsung di wilayah Kabupaten Rohul.

Lebih lanjut, Kami selaku Babinsa sering terjun langsung ke lapangan,dengan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ kami selalu berusaha untuk hadir. Ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat,” ungkapnya.

“Sembari ngobrol santai, tak lupa Babinsa terus Ingatkan warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat melakukan kegiatan diluar rumah menjaga jarak serta rajin mencuci tangan, kita tidak ingin ada warga yang sampai terkonfirmasi positif Covid-19, tetap jaga kesehatan dengan selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat di rumah dan lingkungan, pungkas Serda Ardi.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar