Daerah

Pj Sekda Lantik Pejabat Eselon 2 dan 3 di Lingkungan Pemda Pelalawan

(Ist)

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bupati Pelalawan yang di wakili Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan H. Abdul Karim, S.H, M.Si, Selasa sore (8/8/2023) lantik Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Daerah di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan.

Pj Sekda, Abdul Karim mengatakan, pelantikan administrator dan pengawas ini adalah bentuk penyegaran serta untuk mengisi posisi yang kosong karena ada pejabatnya pensiun di Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ungkapnya.

Selain itu lanjut Karim, bahwa Bupati Pelalawan terus menggesa program yang telah ada sehingga tidak membiarkan ada posisi yang kosong.

"Sesuai perintah Bupati Pelalawan kita laksanakan pelantikan agar dapat segera menyesuaikan dengan OPD-nya melaksanakan program pemerintah daerah." pungkasnya.

Adapun nama-nama yang telah dilantik berdasarkan surat keputusan Bupati Pelalawan tentang Pengangkatan dan Pemindahan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan sebagai berikut: 1. Irham Nisbar ST MT jabatan baru Sekretaris Dinas PUPR, 2. Indrawan Putra, SE, Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja dan DAMKAR, 3. Ns. Davit Hermansyah, S. Kep, Sekretaris Dinas P3AKB, 4. Alfi Anansyah Putra M. Acc, Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura, 5. Yandi s. Sos Kepala Bidang Satlinmas POL PP dan DAMKAR, 6. Nurmaini M. Kes, Kabis Pengendalian Penduduk Dinas P3AKB, 7. Roziah D. S. Sos, Kepala Bidang Perlindungan Anak Dinas P3AKB, 8. Demsi Suridal, SP, Kepala Bidang Tanaman Hortikultura Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura, 9. Ferry Admiral SP, Kepala Bidang Tanaman Pangan  Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura, 10. Syamsimar SE, Kepala Subbag Umum dan Kepegawaian POL PP, 11. Ritauli S. Pd, Kasi Pelatihan dan Mobilisasi POL PP dan Damkar, 12. Samsudin S. P Jabatan Baru KA. UPTD Balai Benih Induk Tanaman Pangan Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura, 13. Rizal M. Si, KA. UPTD Proteksi Tanaman Perkebunan Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura, 14. T. Said Mahdar SP, Kepala Tata Usaha Balai Benih Induk Tanaman Pangan Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura, 15. Ari Trisna S. Farm, Kasubbag Tata Usaha UPTD Pelindungan Perempuan dan anak Dinas P3AKB, 16. Sarinah SE, Kasi Ketentraman dan Ketertiban Kecamatan Ukui, 17. Wica DEF Fitria S. ST Kepala UPTD Puskesmas Pelalawan Dinas Kesehatan.

Tampak hadir mendampingi PJ Sekda dalam pelantikan Asisten Administrasi Pemerintahan H. Zulkifli S. Ag, Asisten Administrasi Umum dan Kepegawaian Drs. H. Zuhelmi M. Si, Kaban PSDM Darlis SE dan seluruh Kepala OPD di lingkup Pemda Pelalawan.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar