Daerah

Ketua DPRD Pelalawan Tegaskan Perusahaan Untuk Segara Melakukan Perawatan Jalan Lisbon

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kondisi Jalan Lintas Bono (Lisbon) yang merupakan pembangunan infrastruktur Pemerintah Provinsi Riau Semakin hari semakin parah di genangi air, sehingga Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, SH angkat bicara soal jalan ini.

Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, SH mengatakan bahwa Jalan Lisbon ini merupakan objek vital masyarakat dua kecamatan Teluk Meranti dan Kecamatan Kauala Kampar.

"kita ketahui bahwa Jalan Lisbon ini merupakan objek vital masyarakat, dan Jalan Lisnon ini juga dikawasan perusahaan PT. Arara Abadi, Perkebunan Subur, Perkebunan Lilik dan Wandi, saya tegaskan agar perusahaan yang berlokasi di wilayah Jalan Lisbon untuk segera melakukan perawatan badan jalan" Tutur Ketua DPRD Pelalawan Baharudin, SH, Selasa (19/04).

Sementara itu, Lanjut Baharudin,SH, berharap agar Pemerintah Daerah (Pemda) Pelalawan dan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Riau secepatnya cepat tanggap persoalan Jalan Lisbon, karena merupakan urat nadi perekonomian masyarakat.

"Kita juga berharap kepada Pemda Pelalawan dan Pemprov Riau cepat tanggap persoalan jalan Lisbon ini, karena Jalan Lisbon ini merupakan urat nadi perekonomian masyarakat, saya sarankan pemda dan Pemrov Riau untuk segera menurunkan alat escavator secepatnya, alat kita kan banyak" Ujar Baharudin,SH.

Persoalan Jalan Lisbon lanjut Ketua DPRD Pelalawan Baharudin,SH akan menghubungi pihak perusahaan yang berada diwilayah Lisbon, apa lagi kita sudah ada MOU terhadap perusahaan untuk perawatan lisbon, katanya.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar