Daerah

Sukseskan Percepatan Vaksinasi Covid-19, Iptu Legito: Kerjasama Itu Penting Ajak Masyarakat Untuk Mensukseskannya

Sukseskan vaksinasi, tim Polsubsektor pelalawan pasang baleho disejumlah titik, Sabtu (12/2).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Polsubsektor Pelalawan bersama Perusahaan diwilayah Kecamatan Pelalawan bekerja sama mensukseskan percepatan vaksinasi covid-19 Khususnya di Wilayah Kecamatan Pelalawan. Demikian keterangan Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito kepada gardapos.com.

Dalam keterangannya Iptu Legito mejelaskan bahwa hal itu dilakukan guna menghimbau dan mengajak masyarakat untuk vaksin dengan pemasangan sejumlah baleho di beberapa titik yang ada di wilayah Kecamatan Pelalawan, Sabtu (12/02/2022).

Adapun tujuan dalam pemasangan Baleho Himbauan Vaksin Tersebut adalah untuk percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dengan sasaran vaksin yang tepat dan akurat di Masyarakat.

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito menyampaikan bahwa kecamatan Pelalawan sebahagian besar wilayahnya berdiri perusahaan yang memiliki karyawan yang banyak, guna percepatan Vaksinasi Polsubsektor Pelalawan bersama menajemen perusahaan memberikan edukasi kepada masyarakat agar sesegera Vaksin dengan cara sosialisasi dan maupun pemasangan spanduk himbauan di tempat strategis.

Iptu Legito mengharapkan dengan pemasangan Baliho himbauan ini dapat menarik masyarakat untuk turut serta mengikuti kegiatan vaksin di Kecamatan Pelalawan.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar