Daerah

Kegiatan Vaksinasi Di Mako Polsubsektor Pelalawan Ramai dan Lancar

Iptu Legito Kasubsektor Pelalawan monitoring kegiatan vaksinasi, Sabtu (5/2/2022) di Mako Polsubsektor Pelalawan.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksin bertempat di Mako Polsubsektor Pelalawan, Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan. Sabtu pagi (5/2/2022) bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima vaksin.

Sasaran vaksinasi ini adalah masyarakat umum umur 6 tahun ke atas, yang siap di vaksin untuk dosis 1, dosis 2 dan dosis 3, ungkap Iptu Legito Kasubsektor Pelalawan yang langsung melakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksin covid-19.

"Ya sebelum divaksin, penerima vaksin terlebih dahulu melakukan beberapa tahapan di antaranya, melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin”. pungkas Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito yang mengecek langsung pelaksanaan pemberian vaksinasi covid-19 tersebut.

Kemudian lanjut Iptu Legito mengatakan, selain monitoring dan pengamanan yang dilaksanakan ini juga berguna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima vaksin. Selain pelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar, dirinya berharap dan mengajak masyarakat penerima vaksin agar tidak takut untuk melakukan vaksinasi covid-19 ini.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar