Daerah

Dukung Kegiatan Sekolah Babinsa Koramil 09/Lgm Kodim 0313/Kpr Dampingi Pawai SD IT Muhammadiyah

Babinsa Desa Makmur, Serda Gunawan Rianto, Koramil 09/Lgm Dandim 0313/KPR.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Komitmen dukungan Babinsa Desa Makmur dalam mendampingi kegiatan sekolah di desa binaannya bukan basa basi semata. Pawai Hifzul Qur'an 1-2 juz, Minggu (23/2) yang diadakan oleh SD IT Muhammadiyah Desa Makmur, Kecamatan Pangkalan Kerinci sukses berjalan dengan baik.

Dalam rangka mendukung kegiatan sekolah SD IT Muhammadiyah yang berada diwilayah Babinsa Desa Makmur, Serda Gunawan Rianto siap mendukung setiap kegiatan sekolah diwilayah binaan, ujarnya.

"Babinsa Koramil 09/Lgm Kodim 0313/Kpr, Serda Gunawan Rianto mengungkapkan bahwa dirinya selalu siap untuk mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan setiap sekolah khususnya yang ada di desa binaannya, seperti halnya yang dilakukan saat ini, Minggu, 23/2 mendampingi kegiatan pawai dalam rangka menjaga keamanan, kenyamanan dan keselamatan selama perjalanan bagi para siswa siswi yang sedang pawai," pungkasnya.

Kemudian lanjutnya selain menjalin silaturahmi dan kerja sama yang harmonis dengan pihak sekolah, "Alhamdulillah" selama ini memang sudah terjalin komunikasi yang harmonis antara Babinsa dan pihak sekolah karena tidak hanya di tahun ini pada tahun lalupun pihak sekolah juga meminta Babinsa untuk mendampingi kegiatan yang sama, ujar Serda Gunawan Rianto.

Mewakili sekolah bapak Tulus mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan dukungan dari Babinsa Koramil 09/Lgm sehingga pelaksanaan Pawai ini dapat berjalan aman selama perjalanan hingga sampai tujuan, ujarnya. (*/gp.1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar