Daerah

Pesan Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR, Serda Imron Budi: Waspada Lingkungan Dengan Aktifkan Siskamling

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Ketua RT 06/RW 01 bapak Gopong bersama warga Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci, Jumat (6/12) kedatangan tamu dari Babinsa Koramil 09/Langgam, Kodim 0313, Serda Imron Budi.

Komsos yang dilakukan Serda Imron Budi kepada warga binaannya menyampaikan agar selalu menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing dengan mengaktifkan ronda malam, katanya.

"Mari kita sama-sama meningkatkan kembali siskamling kita, demi menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan, periksa hal-hal yang di anggap mencurigakan,” tegas Serda Imron mengingatkan.

Kemudian lanjutnya waspada terus ditingkatkan agar masyarakat menjaga kebersihan lingkungan terutama lingkungan rumah tentunya terutama membersihkan parit/gorong-gorong yang sudah di tumbuhi rumput agar di musim penghujan nanti air dapat mengalir dengan bebas sehingga lingkungan bebas dari banjir.

Keamanan dan kebersihan lingkungan merupakan tanggung jawab kita bersama, untuk itu Serda Imron Budi mengajak kepedulian warga khususnya Ketua atau Kepala RT/RW setempat agar bersama-sama menjaga keamanan lingkungan demi kenyamanan (masyarakat) bersama." pungkasnya. (*/gp.1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar