Nasional

Kecewa Pratampil Nisa Sabyan di HUT ke-20 Pelalawan diduga Kurang Beradaptasi

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Penyelenggara pengelola "Pelalawan Expo" pada HUT ke-20 Kabupaten Pelalawan mendapat kritik dan diduga kecewa atas sikap Nisa Sabyan yang dianggap kurang beradaptasi kepada masyarakat dan Fans Sabyan di Pelalawan.

Hari jadi Kabupaten Pelalawan ke-20 yang jatuh pada, Sabtu (12/20/2019) ini setiap tahun diselenggarakan kegiatan "Pelalawan Expo" sebelum acara puncaknya. Namun, tahun ini pelaksanaan/penyelenggaraan Pelalawan Expo dipercayakan kepada PT Mahudun Saricipta Utama dengan mendatangkan artis penutup pada puncak acara Nisa Sabyan.

Kritik dan kekecewaan masyarakat diketahui dari salah seorang tokoh masyarakat/tokoh pemuda Pelalawan datang dari Tengku Putra, Minggu (13/10) di Pangkalan Kerinci. Pasalnya 7 jam sebelum acara dimulai Tengku Putra sudah melayangkan komplain terhadap panitia (surat terbuka) terhadap sikap Nisa Sabyan, manajemen artisnya, dan PT Mahudun Saricipta Utama yang berbunyi:

KEPADA YTH PANITIA ULTAH PELALAWAN  ke-20 dan manajemen nisa sabyan..
Dengan hormat....
SAYA TENGKU PUTRA dan saya yakin kawan kawan yang hadir sekitar jam 14.15 wib.ynag menunggu kehadiran Nisa sabyan dan anak anak yang hanya ingin berphoto.. tetapi hanya kekecewaan diwajahnya karena Nisa sabyan tidak turun dan melewati pintu lain untuk keluar dan saya sebagai masyarakat kabupaten Pelalawan merasa kekecewaan terhadap kondisi yang terjadi di Pelalawan saat ini kabupaten Pelalawan dalam merayakan ulang tahun nya dan seolah-olah saya menduga bahwa artis yang hadir ini kurang beradabtasi.. dan terkesan sombong...saya secara pribadi sangat kecewa dengan apa yang dilakukan oleh manajemen dan panitia.. karena menurut saya seharusnya masyarakat harus nya mudah untuk JUMPA dan. Bersilaturahmi.... dengan artis YANG memberikan hiburan terhadap masyarakat...kabupaten Pelalawan.

Demikian la Surat kekecewaan ini saya sampaikan kepada PANITIA  ULTAH PELALAWAN DAN MANAJEMEN. Artis. untuk dapat dipahami dan dimaklumi.
TERTANDA TENGKU PUTRA. masyarakat  kabupaten PELALAWAN

(sumber: dari WA Tengku Putra)

Terkait adanya komplain dari masyarakat, Tengku Putra kepada penyelenggara yang mendatangkan artis Nisa Sabyan kemarin kecewa diduga tidak memenuhi harapan, bagaimana pihak penyelenggara menanggapinya!

Menjawab permasalahan tersebut sudah terkonfirmasi melalui WhatsApp, Rini, dari pihak penyelenggara atau EO dari PT Mahudun Saricipta Utama membeberkan  hak jawabnya dengan lugas mengatakan, bahwa:

Rini, "Kami sbg EO penyelanggara bertugas mendatang kan artis, Melihat masa yg bgtu byk wajar management mrka ketakutan demi keselamatan artis nya dan kelelahan nantik nya

"Krn mrka sehabis ini akan tampil lagi di Aceh"

"Sblm ke Pelalawan Nissa sempat droup dan hrs di impus waktu tampil di palembang"

"Saya sbg EO penyelenggara paham gmn kecewa nya fans nya Sabyan"

"Tp balik lagi ini semua terjadi demi keselamatan artis mrka 
Mknya mrka bgtu memproteksi supaya jgn kelelahan lagi"

[13/10 21.17] Rini PT Mahudun EO: Kami dr EO sdh menyampai ke manajemen sabyan. Menurut kontrak utk kunjungan silatirrahmi hanya 1 kali. Dan itu sdh baku dr team rider. Kunj 1 kali itu sdh di gunakan utk jumpa fans ke Rapp dan riders sabyan itu menganggap 1 kali jumpa fans tsb. Dan mereka tdk mau lg karna kondisi nisya sendiri yg tdk memungkinkan krn pasca dr sakit. Makanya dr awal mereka sdh membuat komitmnet 1 kali jumpa fans....(GP1).


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar