Berita duka

Turut Belasungkawa Meninggalnya Willy Wilson Siswa SMANSA Pangkalan Kerinci

Foto.Istimewa Kejadian Siswa SMANSA Pkl.Kerinci Tenggelam, Minggu (11/8) di Pantai Kuala Terusan desa Kuala Terusan.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Pantai Kuala Terusan pada, (11/8) petang di hebohkan dengan kejadian tenggelamnya seorang anak laki-laki diketahui tinggal di belakang pasar baru Kel. Kerinci Timur, Kec. Pkl. Kerinci-Pelalawan-Riau.

Keterangan resmi yang dikeluarkan Paur Humas Res Pelalawan menyebutkan bahwa, korban meninggal atas nama Willy Wilson adalah anak dari Andriono Heru. Status pelajar sekolah menengah atas negeri satu (SMANSA) Pangkalan Kerinci. Kejadian terjadi di Sungai Kampar (Pantai Kute-red) Desa Kuala Terusan sekira 16.30 wib.

Kronologis kejadian dari keterangan resmi polisi disampaikan bahwa, kejadian terhadap korban WW saat itu mandi dan berenang menyeberang di sungai kampar dekat pantai kuala terusan. Korban katanya telah diingatkan agar tidak berenang menyeberang sungai kampar.

Namun, peringatan itu tidak dihiraukannya, kemudian sekitar pukul 16.00 wib korban tenggelam dan di cari oleh warga kuala terusan menggunakan jala, kemudian pada pukul 16.30 wib, warga menemukan korban dan langsung di bawa oleh keluarga ke RS. Efarina Pangkalan Kerinci, setelah diperiksa oleh medis kemudian dokter menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia. (*)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar