Daerah

Mapolsubsektor Pelalawan Kembali Giat Percepatan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19, Iptu Legito: Bagi Penerima Vaksin Usah Takut Di Vaksinasi

Giat sukseskan vaksinasi Mapolsubsektor Pelalawan, Selasa (15/2).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Sukseskan percepatan penyuntikan vaksinasi Covid-19 kembali dilaksanakan di Mako Polsubsektor Pelalawan Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan. Selasa, (15/02/2022), demikian keterangan Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito kepada wartawan.

Pada saat pengecekan langsung pelaksanaan monitoring dan pengamanan pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksin covid-19 oleh Iptu Legito menjelaskan bahwa, program yang menjadi sasaran vaksinasi ini adalah masyarakat umum umur 6 tahun ke atas, yang siap di vaksin untuk Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3, Katanya.

“Dimana dalam pelaksanaanya sebelum divaksin, penerima vaksin melaksanakan beberapa tahapan di antaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin”. pungkas Iptu Legito.

Kemudian lanjutnya mengatakan, monitoring dan pengamanan yang dilaksanakan ini berguna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima vaksin. Kami berharap, pelaksanaan vaksinasi selalu berjalan dengan lancar dan mengajak agar penerima vaksin agar tidak takut untuk melakukan vaksinasi Covid-19.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar