Daerah

Tarmizi,SE (Yung Mizi) Tutup Usia Umur 50 Tahun

(Foto.Istimewa) Selamat Jalan Yung Mizi (Alm.Tarmizi, SE), Selasa (23/7).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Tarmizi, SE salah seorang anak tokoh pendiri Kabupaten Pelalawan dari Alm. H.Ibrahim Akey, Selasa (23/7) perkiraan pukul 01:30 wib menghembuskan nafas terakhirnya di Kota Pekanbaru.

Menurut keterangan (KM) keluarga dari Yung Mizi panggilan akrab Tarmizi, jenazah almarhum dibawa dari RS Bina Kasih Pekanbaru sampai di Pangkalan Kerinci pukul 03:00 wib lebih, katanya.

Almarhum Tarmizi, SE tutup usia umur (50) tahun dalam kesehariannya ramah dan sangat dekat dengan kalangan anak muda. Beliau aktif dalam berorganisasi dan supel dalam bergaul. Para sahabat banyak merasa kehilangan, tidak menyangka "baru sorenya, senin (22/7) ngobrol-ngobrol selesai sidang pleno golkar pelalawan pada esok harinya tersiar kabar Yung Mizi telah meninggalkan para sahabatnya" kembali kepada Rabbnya (Innalillahi Wainnalillahi Rojiun-red).

Semoga Yung Mizi khusnul khotimah, dan keluarga yang ditinggal tabah menghadapi cobaan. "Selamat jalan "Yung Mizi" demikian viralnya ucapan Belasungkawa di medsos tertuju kepada Yung Mizi dan keluarga yang ditinggalkan sebagai rasa belasungkawa yang dalam terhadap "Yung" yang selama ini dikenal akrab dan baik dalam bergaul.

"Yah, kami dari segenap jajaran gardapos menghaturkan bela sungkawa yang dalam kepada Yung Mizi beserta keluarga yang ditinggal, mungkin selama dalam bergaul ada yang tidak berkenan dan tak lepas dari kehilafan tentunya kami sudah ikhlas memaafkan. Selamat jalan "Yung Mizi", ujar AP. Sulaiman. (GP1)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar