Siap Siaga Jelang Pelantikan Presiden

Kodim 0313/KPR dan Polres serta Pemda Pelalawan Apel Bersama Kesiapsiagaan Jelang Pelantikan Presiden

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada 20 Oktober 2019, sejumlah persiapan TNI dan Polri di tingkat daerah pun sudah menggelar Apel Bersama Kesiapsiagaan.

Dari Keterangan (rilis) resmi Koramil 09/Langgam, Kodim 0313/KPR, Jumat (18/10) menegaskan bahwa "Apel Gelar Kesiapsiagaan Bersama" tepat pukul 08.30 WIB sudah digelar di halaman Mapolres Pelalawan.

Pabung wilayah Kab. Pelalawan mewakili Dandim 0313/KPR dan anggota Koramil wilayah Kab. Pelalawan turut serta mendampingi inspektur upacara, Kapolres Pelalawan dan selain itu juga diikuti oleh; Sat Sabara Polres; Polair; Satlantas Polres Pelalawan; Satintel Polres Pelalawan; Anggota Polsek; dan Satpol PP Kab. Pelalawan.

"Kegiatan apel kesiapsiagaan pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman di masyarakat serta suksesnya pelantikan Presiden dan Wapres terpilih periode 2019-2024 di MPR RI nanti," terang Kapten Arh Kharidon Sitio, Danramil 09/Langgam.

Turut hadir mengikuti acara rapat apel bersama kesiapsiagaan tersebut: Wakil Bupati Pelalawan; Kapolres Pelalawan; Pabung Pelalawan mewakili Dandim 0313/KPR; Waka Polres; dan Pejabat Polres Pelalawan.

Kemudian arahan Kapolres Pelalawan selaku pembina apel Kapolres Pelalawan mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi semua peserta apel baik dari TNI, Polri dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

"Kapolres, AKBP Risahondua berharap melalui apel Kesiapsiagaan ini kita dapat menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Pelalawan pada saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019 di Jakarta dan Kapolres berharap situasi khususnya diwilayah Kabupaten Pelalawan tetap Kondusif." ujarnya.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar