Daerah

Wow! Bhabinkamtibmas Desa Delik Dampingi Anak Warga Desa Binaan Ikuti Sunat Masal

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Menuju Hari Ulang Tahun Kepolisian Republik Indonesia ke-76 Polri yang makin presisi, Polsubsektor Pelalawan, Bhabinkamtibmas Desa Delik, 
Bripka Heruzan Nurza, Jumat (17/6/2022) mendampingi warga binaan untuk mengikuti pelaksanaan sunat masal yang digelar oleh Polres Pelalawan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022.

"Kegiatan sunat masal ini sangat disambut baik oleh warga desa binaannya, karna sangat membantu bagi anak-anak yang membutuhkan, dan juga mengingat ada sebahagian warga yang kurang mampu, sehingga kegiatan sunat masal gratis ini disambut baik oleh masyarakat", ungkap Bripka Heruzan.

Kemudian lanjutnya pendampingan dari Bhabinkamtibmas Desa Delik ada membawa anak sebanyak 3 orang, dan telah dilaksanakan penyunatan, katanya.

Pendampingan dari kami ini sambungnya lagi adalah demi kenyamanan warga binaan Bhabinkamtibmas desanya. "Kami mendampingi langsung anak-anak tersebut hingga pulang kerumah dengan selamat", ungkap Bhabinkamtibmas Bripka Heruzan Nurza. []


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar