Daerah

Personil Polsubsektor Pelalawan Monitor Ketersediaan 'Migor' di Wilkum

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Personil Polsubsektor Pelalawan, Sabtu (7/5/2022) kembali rutin laksanakan kegiatan patroli mengecek ketersediaan stok minyak goreng bagi kebutuhan masyarakat diwilayah hukum Polsubsektor Pelalawan guna mengantisipasi timbulnya penimbunan.

Demikian disampaikan Aiptu Agustinus H selaku pelaksana kegiatan bahwa, pengecekan dilaksanakan dengan cara mendatangi toko ataupun distributor minyak goreng yang berada di seputaran Wilkum kecamatan Pelalawan. Untuk saat ini ketersediaan minyak goreng di wilayah kecamatan Pelalawan masih terkendali, ungkapnya.

Kemudian juga ditambahkan, Iptu Legito selaku Kasubsektor Pelalawan menyampaikan "Patroli ini dilaksanakan rutin oleh personilnya, guna mengecek ketersediaan minyak goreng yang saat ini masih saja mengalami kelangkaan, dibeberapa wilayah", terangnya kepada gardapos.com

"Semoga pelaksanaan Patroli rutin ini dapat mencegah adanya penimbunan stok dan mengurangi gangguan kamtibmas di wilayah kecamatan Pelalawan," kata Iptu Legito.

Lanjut dia menyampaikan "dari hasil pengecekan oleh personilnya bahwa harga minyak goreng kemasan (Bimoli, Fortun, Sania dan Palmata) saat ini di wilayah hukumnya ada diharga Rp.18.000/liter, sedangkan minyak goreng kiloan/curah dengan harga Rp.15.000/kg, tutupnya.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar