Daerah

Giat Sambang Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan Dalam Rangka Menjaga Kamtibmas

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Peran Bhabinkamtibmas pada giat sambang yang dilaksanakan, Bripka Rusdi, Minggu (26/6/2022) di Desa Telayap dan Desa Bt Nilo Kecil adalah dalam rangka menjaga kamtibmas dan patroli dialogis.

Giat sambang ke tempat berkumpulnya warga, untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat, untuk mengantisipasi tindakan kriminalitas di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan jajaran Polres Pelalawan, jelas Iptu Legito, Kasubsektor Pelalawan.

Bripka Rusdi menyampaikan, pesan Kamtibmas kepada warga adalah mensosialisasikan pencegahan penyebaran virus corona dengan budaya hidup bersih dan sehat, menjaga tubuh agar sehat, menghimbau agar menggunakan masker, laksanakan kebersihan diri keluarga dan lingkungan setempat, biasakan cuci tangan yang baik dan benar, tidak membuat berita hoax yang meresahkan terkait virus corona, ungkapnya.

Kemudian tambah Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito mengatakan, melalui peran Bhabinkamtibmas, Polsubsektor Pelalawan akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Ini menjadi bagian dari upaya untuk menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan, tegasnya.

"Peran Bahabinkamtibmas selaku menjaga Keamanan dan Ketertiban masyarakat di desa binaannya masing-masing akan terus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Kamtibmas dan juga Sosialisasi pencegahan penyebaran virus Covid-19". ungkap Iptu Legito.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar