Daerah

Terus Tingkatkan Patroli C3, Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito: Agar Kamtibmas Aman dan Kondusif

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Guna menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum (Wilkum) Kecamatan Pelalawan, Selasa 6/4/2022) personil Polsubsektor Pelalawan, jajaran Polres Pelalawan tidak hanya di bulan suci Ramadan ini terus melaksanakan patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya C3 (Curas, Curanmas dan Curat) agar situasi aman dan kondusif.

Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito melalui piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan, Bripka Ronald HT pemimpin kegiatan patroli kedaerah yang dianggap rawan terjadinya C3 ini mengatakan, sasaran patroli kali ini adalah tempat keramaian seperti pasar, tempat perkumpulan masyarakat dan juga objek vital negara yakni PT. RAPP yang terletak di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, ungkapnya.

"Ya, patroli yang dilaksanakan piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan ini merupakan perintah dari Kapolsubsektor Pelalawan yakni Iptu Legito." kata Bripka Ronald.

Semoga kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar