Daerah

Penting Menjaga Kebugaran Fisik Prajurit dan PNS Kodim 0313/KPR Dengan Rutin Lari Aerobik

GARDAPOS.COM, KAMPAR - Dalam rangka meningkatkan kamampuan fisik dan menjaga kebugaran tubuh, Prajurit dan PNS Kodim 0313/KPR, rutin melaksanakan program lari aerobik, Selasa (21/1/2020) pagi di Bangkinang.

Kegiatan aerobik yang diawali dengan apel pengecekan personel, kemudian dilanjutkan perenggangan dan pemanasan sebelum melakukan lari aerobik, dipimpin oleh Ba Ops Kodim 0313/KPR, Serka Rio Susanto.

Usai pelaksanaan kegiatan aerobik Dandim 0313/KPR, yang diwakili Kasdim 0313/KPR, Mayor Inf Gunawan Nurbathin mengatakan program ini wajib dilaksanakan setiap Prajurit TNI dan PNS Kodim 0313/KPR untuk memelihara dan meningkatkan ketahanan fisik agar terpeliharanya kesehatan fisik setiap personel, ungkapnya.

“Ya wajib, kegiatan aerobik ini selain bertujuan meningkatkan ketahanan fisik personel juga untuk mendukung pelaksanaan tugas,” pungkas Kasdim.

Lanjutnya, olahraga aerobik juga untuk menjaga kebugaran dan mendukung kemampuan individu prajurit, sehingga, tugas-tugas pokok dapat terlaksana dengan baik, tambahnya. (*/rls)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar