Daerah

Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito: Pentingnya Monitoring dan Ajak Masyarakat Segera Di Vaksin

(Ist)

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Masih dalam rangka percepatan pelaksanaan vaksin massal serentak se-Indonesia, Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19, Selasa (22/2/2022) di     Desa Sering Kecamatan Pelalawan.

Pada kesempatan itu, Kapolsubsektor Iptu Legito mengecek langsung pelaksanaan pemberian vaksinasi yang menyasar masyarakat umum, umur 6 tahun ke atas, dan tentunya memenuhi syarat untuk di vaksin dosis 1, dosis 2 dan dosis 3.

“Ya benar dalam pelaksanaanya sebelum divaksin, penerima vaksin terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan di antaranya pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin”. tukas Iptu Legito.

Kemudian lanjut dikatakannya bahwa, "monitoring dan pengamanan ini penting serta berguna untuk memberikan rasa aman-nyaman kepada masyarakat yang menerima Vaksin".

Iptu Legito berharap, pelaksanaan Vaksinasi selalu berjalan dengan lancar dan mengajak masyarakat agar dapat segera di vaksin dan tidak takut untuk melakukan vaksinasi Covid-19.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar