Daerah

Memperingati 'May Day', PT ADEI Plantation Bagi Sembako Untuk Karyawan

Dalam Rangka Memperingati Hari Buruh PT ADEI Plantation bagi Sembako untuk Karyawan, Jumat (30/4).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - PT. ADEI Plantation perusahaan yang bergerak diperkebunan kelapa sawit, dalam rangka memperingati hari buruh yang akan diperingati oleh para buruh pada setiap tanggal 1 Mei yang dikenal dengan 'May Day' ini pada Jumat (30/4/2021) melaksanakan giat apel pagi di divisi masing-masing yang dipimpin oleh 'manager' dalam rangka memperingati Hari Buruh memberikan bantuan paket sembako kepada seluruh karyawannya. Demikian disampaikan Humas PT ADEI Budi Simanjuntak, SH kepada wartawan (30/4). 

Pembagian sembako ini dijelaskan Budi diserahkan langsung oleh Management divisi 1 Mgr. Irwansyah, management divisi 2 Mgr. Sudiarto, management divisi 3 Mgr. Rajus Wandri, management divisi 4 Mgr. Sutrisno, management divisi 5 Mgr. Zulfikar, management divisi 6 & 7 Mgr. Romi D, management divisi 8 Mgr. Jeki Rizaldi, Pabrik Nilo POM 1 Mgr. Mahendra Karni, Pabrik Nilo POM 2 Ahmad Afandi, managemen PT. Steelindo Wahana Perkasa Mgr. Dwi Prasetio, management PT. Safari Riau Mgr. Rudi Siswoyo, GM. Indra Gunawan, dan Sr. Mgr. Kebun Nilo Barat Raju, Sr. Mgr. Kebun Nilo Timur Amrel.

Kemudian lanjut Budi Simanjuntak, SH, selaku humas PT. Adei Plantation menyampaikan, bahwa pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada Karyawan.

"Ya, semoga dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, dan bisa dinikmati oleh seluruh karyawan. Selain itu juga saya selaku Humas PT. Adei Plantation mengucapkan Selamat Hari Buruh atau yang dikenal 'May Day' untuk kita semua," katanya.

Ditempat terpisah salah satu karyawan, PT. Adei Plantation, Marulitua Sianipar yang menjabat sebagai Danru di Divisi 8 kepada wartawan mengatakan terimakasih kepada Perusahaan PT. Adei Plantation karena sudah peduli terhadap karyawan, katanya.*[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar