Daerah

Dinilai Berhasil, Puskesmas Pangkalan Kuras II Mendapat Apresiasi Pemdes Terantang Manuk

Sekretaris Desa Terantang Manuk, Suardi.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Pemerintah Desa Terantang Manuk melalui Sekdes, Suardi, Minggu (5/1) baru ini menyampaikan ucapan selamat kepada Puskesmas Pangkalan Kuras ll yang telah mendapatkan Status Utama.

"Ya pemerintah Desa Terantang Manuk menyampaikan selamat atas Puskesmas Pangkalan Kuras ll berhasil mendapat nilai Akreditasi Status Utama dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia pada 20 Desember 2019 Lalu," ungkap Sekdes Suardi.

Menurutnya keberhasilan yang diraih perlu di apresiasi dan ini tentu suatu kebanggaan bagi Pemerintah Desa Terantang Manuk serta masyarakat Karena mendapat Status utama, katanya.

Pemerintah Desa Terantang Manuk memberikan Apreasiasi Kepada Kepala BLUD Puskesmas Pangkalan Kuras ll dan pegawainya begitu kompak dalam melaksanakan tugas serta memberikan pelayanan terbaiknya kepada warga yang membutuhkan pengobatan dan mengutamakan keselamatan pasien, pungkas Suardi.

Kemudian lanjutnya "harapan kami dari Pemerintah Desa Terantang Manuk kepada Puskesmas Pangkalan Kuras II yang mendapat nilai Status Utama ini agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik mengutamakan pelayanan pasien serta utamakan keselamatan pasien," ungkapnya.

Puskemas Pangkalan Kuras Il terletak dipinggir Jalan Lintas Timur Desa terantang Manuk Kecamatan Pangkalan Kuras ini menjadi kebanggaan bagi 10 warga desa sekitarnya, sejak dipimpin oleh dr Bambang Hermanto dinilai telah berhasil mendapatkan prestasi, ungkapnya. (gp.2)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar