Daerah

Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito: Dengan Patroli Rutin, Semoga Kehadiran Polri Memberikan Rasa Aman dan Nyaman

(Foto Istimewa) Patroli Rutin jajaran Polsubsektor Pelalawan antisipasi kejahatan C3, Minggu (23/2).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Bagian penting upaya untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan pelalawan yang aman dan kondusif, piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan giat melaksanakan patroli kedaerah yang dianggap rawan terjadinya C3 (Curas, Curanmas dan Curat). Demikian keterangan ini disampaikan Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito, Minggu (13/2/2022) kepada gardapos.com di Pangkalan Kerinci. 

Sasaran patroli yang dilakukan personil adalah tempat keramaian seperti pasar, tempat perkumpulan masyarakat dan juga Objek Vital yakni PT RAPP yang terletak di Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, ungkap Legito.

Kemudian lanjutnya, kegiatan patroli itu langsung dipimpin oleh Bripka Feri Syahputra bersama rekannya dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polri.

Dalam keterangannya Bripka Feri Syahputra mengatakan, tempat atau lokasi sasaran patroli kali ini seperti warung harian dan pos keamanan PT RAPP yang diduga rawan C3.

"Ya Pasar/warung harian, Pos Keamanan (Security) PT RAPP termasuk daerah yang rawan terjadinya C3, mengingat dipasar adalah tempat masyarakat melakukan traksaksi jual beli dan Pos Keamanan PT RAPP tempat pintu masuk dan keluar kendaraan ataupun orang yang menuju pabrik produksi, sehingga di anggap rawan terjadinya tindak pidana C3." Ungkap Bripka Feri Syahputra menyebutkan bahwa patroli yang dilaksanakan oleh Piket Yanmas ini sudah diperintahkan Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito.

Kemudian sambung Iptu Legito menjelaskan bahwa, "ya benar patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota jajaran Polsubsektor Pelalawan setiap hari, baik siang maupun malam dan sasaran adalah lokasi yang di anggap rawan terjadinya kriminal", tegasnya.

Semoga kehadiran Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, harap Iptu Legito singkat.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar