Daerah

Rutin Patroli C3 Siang dan Malam, Kasubsektor Pelalawan: Polri Hadir Agar Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN  - Patroli rutin anggota Yanmas Polsubsektor Pelalawan dalam menjaga Kamtibmas terkait cegah C3 (Curas, Curanmor dan Curat) selama bulan suci Ramadhan 1433 H/2022 M, Selasa (5/04/2022) baik siang maupun malam dengan menyasar lokasi yang di anggap rawan terjadinya kriminal adalah bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat.

Patroli yang dilaksanakan oleh Piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan ini merupakan perintah dari Kapolsubsektor Pelalawan, Iptu Legito yang dipimpin oleh Bripka Feri Syahputra bersama rekannya dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polri.

Sasaran patroli kali ini adalah tempat keramaian yang terletak di Wilkum Kecamatan Pelalawan seperti pasar, tempat perkumpulan masyarakat dan juga objek vital negara yakni PT. RAPP dimana lokasi pintu masuk dan keluar kendaraan ataupun orang yang menuju pabrik produksi merupakan lokasi yang kami anggap rawan terjadinya tindak pidana C3, ungkap Bripka Feri.

"Ya dengan adanya patroli rutin ini yang dilaksanakan oleh anggota Yanmas Polsubsektor Pelalawan setiap harinya, baik siang maupun malam pada lokasi yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminal, dengan hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif." tegas Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito. **


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar