Daerah

Kades Angkasa Buka Musrenbangdes Tahun Anggaran 2021

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Desa Angkasa menggelar Musyawarah Rencana  Pembangunan Desa (MUSRENBANGDes), Kamis (5/12) di kantor Desa Angkasa, Kecamatan Bandar Petalangan, Pelalawan-Riau.

Kegiatan Musrenbang dibuka lansung oleh Kepala Desa Angkasa, Rudi Suprianto, S.IP dan turut dihadiri Camat Bandar Petalangan, Faisal, Pendamping Desa, Ketua BPD Aprizal S.Pd,  Bhabinkamtibmas, Asrap Prima MR dan beserta seluruh Perangkat Desa dan  masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Angkasa, Rudi Suprianto S.iP mengharapkan seluruh pengajuan kegiatan yang diusulkan hendaknya berpedoman kepada aturan yang berlaku, ujarnya singkat.

"Apa yang kita musyawarahkan hari ini tentunya berdasarkan Prioritas Pembangunan yang bersifat sangat mendesak," ungkap Rudi.

Kemudian juga ditempat yang sama juga di sampaikan Aprizal S.Pd Ketua BPD yang mengajak warga untuk menjaga pembangunan yang ada dan diharapkan kepada semua peserta Musrenbangdes mengusulkan pembangunan benar benar  pembangunan yang mendesak, pungkasnya.

Dari hasil Musrenbangdes tersebut dapat diketahui ada sejumlah kegiatan usulan pembangunan Desa Angkasa ditahun anggaran 2021 yakni: usulan dari dusun tiga mengusulkan 14 usulan pembangunan, dusun satu 17 usulan pembangunan dan dusun dua 14 usulan pembangunan. Semua usulan ini akan ditampung dan ditindak lanjuti di RKPDes tahun 2020 mendatang.

Selanjutnya ditambahkan Camat Bandar Petalangan, Faisal mengharapkan kepada seluruh masyarakat dan perangkat desa agar dapat bersungguh sungguh bisa menjalankan tugas sesuai aturan yang berlaku dan dapat memahami tugas yang dilakukan, ujarnya. (gp.2)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar