Daerah

Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia, Hadiman SH MH: Pejabat Mohon Tidak Korupsi, Mari Bagun Kuansing Lebih Baik

Hadiman, SH., MH Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi. (Foto Istimewa).

GARDAPOS.COM, KUANTAN SINGINGI - Momentum hari Anti Korupsi Se-dunia yang jatuh pada 9 Desember, dimaknai oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kuantan Singingi (Kuansing) Hadiman, SH.,MH, Kamis (9/12) sebagai alarm mengingatkan diri sendiri dan juga mengingatkan kembali ke sejumlah tampuk pimpinan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi agar segala bentuk tindak pidana korupsi dapat di berantas di negeri jalur ini.

Selain memperingatkan diri sendiri dan jajaran di Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing, agar bekerja lebih baik dengan meninggalkan hal-hal yang berbau korupsi, demikian terang Hadiman kepada wartawan (9/12/2021).

Dia (Hadiman, red) juga mengingatkan Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby agar dapat memberikan pelayanan prima ke semua masyarakat Kabupaten Kuansing. Selain itu juga plt Bupati Kuansing agar dapat membersihkan seluruh jajaran dari segala kegiatan suap menyuap dalam bentuk apapun, sehingga pelayanan untuk masyarakat dapat lebih dipermudah dan tidak berbelit-belit demi kemajuan negeri jalur yang dicintai ini.

''Peringatan Hari Anti Korupsi Se dunia ini, hendaknya Pemkab Kuansing dibawah ke pimpinan Plt Bupati Suhardiman Amby dan seluruh jajarannya prima memberikan pelayanan kepada masyarakatnya, lebih dipermudah dan tidak berbelit-belit serta tidak ada lagi suap menyuap dalam bentuk apapun," himbau Hadiman.

Dia juga mengungkapkan bahwa, Korupsi berawal dari tindakan kecil. Maka jangan sepelekan. Memang untuk membasmi korupsi ini harus dimulai dari diri sendiri dan itu harus dipraktekkan dalam kehidupan sehari-sehari.

''Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia." pungkas Hadiman.

Lanjutnya kepada para pejabat mohon untuk tidak korupsi. Lihat lah rakyat yang kesusahan di sini. Mari bangun negeri ke arah yang lebih baik demi kesejahteraan seluruh masyarakat Kuansing, kata Hadiman.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar