Daerah

Datuk Panglimo Mudo Supriadi: LMR Pelalawan Harus Bisa Perjuangkan Hak-Hak Anak Kemanakan Melayu

Istimewa.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Laskar Melayu Riau (LMR) Kabupaten Pelalawan pada Sabtu 24 April 2021 melakukan kegiatan buka bersama sekalian penyerahan SK Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Pangkalan Kuras yaitu Datuk Panglimo Bungsu Muhammad Yanis.

Demikian disampaikan Datuk Panglimo Mudo Supriadi kepada gardapos.com, Senin (26/4/2021) di Pangkalan Kerinci.

Kegiatan acara buka bersama dan penyerahan SK ini dihadiri oleh Datuk Panglimo Mudo Supriadi, Datuk Laksmana Adi Saputra,SE Sekjend dan Ketua Satgas LMR Mori dan Datuk Laksamana Eno DPC LMR Pangkalan Kerinci, serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Datuk Panglimo Mudo Supriadi menyampaikan, "mari kita bersama menjaga adat, budaya melayu serta marwah dan harkat martabat melayu." ungkapnya.

Kemudian ia menambahkan bahwa, LMR Pelalawan kedepan harus bisa memperjuangkan dan men 'suport' hak-hak anak kemanakan melayu baik dalam bekerja dan usaha serta kreatifitas generasi muda melayu khususnya di Kabupaten Pelalawan ini, katanya.

Selanjutnya, ia berharap LMR Pelalawan bisa bersinergi dengan pemerintah, penegak hukum dan swasta.

Diakhir sambutannya ia mengatakan, 
Untuk diketahui bersama bahwa Laskar Melayu Riau Pelalawan dikenal dengan moto nya "memuju lalu melintang pelintang patah". Dan 'Insyaallah' paling lama di awal bulan Mei 2021, SK Datuk Panglimo Bungsu dan kepengurusannnya di semua kecamatan sudah selesai di berikan", pungkas Supriadi.

Datuk Panglimo Mudo Supriadi kembali mengajak kepada keluarga besar LMR dan masyarakat Pelalawan "marilah kita mengikuti Prokes Covid-19 agar kita Kabupaten Pelalawan bisa kembali ke zona hijau, ungkapnya.

Semoga di bulan Ramadan ini doa kita semua di ijabah Allah SWT. Semoga Covid-19 cepat berakhir. Aamiin... Kata Supriadi Datuk Panglimo Mudo.*[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar