Daerah

Pesan DanSSK TMMD ke-115 di Pelalawan: Tetap Semangat, Pantang Menyerah dan Selalu Gembira

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN – Pagi ini cuaca cukup cerah, di kala panas pun tak pernah menyurutkan semangat anggota Satgas TMMD ke- 115 Kodim 0313/KPR, ungkap Komandan SSK TMMD ke- 115, Kapten Inf Hendra P Barus, Senin, (31/10/2022) di kelurahan Teluk Meranti, Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan yang tengah menyelesaikan pekerjaan membangun semenisasi jalan dan lapangan Voli di sasaran I dan II.

“Tetap semangat, pantang menyerah dan selalu gembira ,” ini lah yang di sampaikan Kapten Inf Hendra P Barus selaku Komandan SSK TMMD saat mengambil apel pagi kepada anggota satgas TMMD. “Pekerjaan apapun itu berat tapi jika dilakukan dengan penuh semangat, ikhlas dan bahagia serta bergotong royong maka semuanya menjadi terasa ringan,” ujarnya lagi.

Kapten Inf Hendra P Barus yang ikut turun tangan langsung dalam kegiatan TMMD ke-115 yang dilaksanakan di kelurahan Teluk Meranti, selalu memberikan semangat kepada tim Satgas TMMD dan warga. Hal ini dilakukan karena pekerjaan membangun semenisasi jalan serta sarana olahraga lapangan bola voli tersebut harus selesai tepat dengan waktu yang telah direncanakan sehingga butuh kerjasama antara anggota satgas TMMD bersama warga untuk menyelesaikannya sasaran yang di berikan kepada kita.

Pembangunan semenisasi jalan dan lapangan volly hingga saat ini menurut pantauan di lapangan, " Alhamdulillah sudah hampir rampung, tetapi dengan sisa waktu yang ada anggota satgas TMMD bersama warga harus tetap menggesa penyelesaian nya, namun harus sesuai dengan standarisasi yang ditetapkan, pungkas Kapten Inf Hendra P Barus.*


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar