Daerah

Sukseskan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR, Serta Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Danramil 09/Langgam Pimpin Langsung Anggotanya Lakukan Vaksinasi Sinovac

Istimewa. Ket.gbr: Danramil 09/Langgam Kapten ARH Kharidon Sitio pimpin langsung anggotanya lakukan Vaksinasi Sinovac, Rabu (10/3) di Puskesmas Berseri Kelurahan Kerinci Timur, Pelalawan.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Seluruh Anggota Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR  dibawah pimpinan langsung Kapten ARH Kharidon Sitio melaksanakan Vaksinasi Sinovac yang dilaksanakan di Puskesmas Berseri Kelurahan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan. Demikian disampaikan kepada gardapos.com, Rabu (10/03/2021).

Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan hari ini oleh Koramil 09/Langgam menurut Danramil Kapten ARH Kharidon Sitio adalah merupakan rangkaian dari kegiatan Vaksinasi serentak Covid-19 Prajurit dan PNS TNI AD jajaran Kodim 0313/KPR, sekaligus dalam rangka mendukung suksesnya kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR di wilayah Kabupaten Rohul yang sedang berlangsung saat ini.

Kemudian dijelaskan Danramil untuk anggota Koramil 09/Langgam sendiri pelaksanaan Vaksinasi di bagi menjadi 2 tempat yaitu di Kecamatan Pangkalan Kerinci dan Kecamatan Langgam, saya berharap seluruh anggota Koramil dapat melaksanakan Vaksinasi, sehingga prajurit Koramil 09/Langgam bisa terbebas dari Virus Covid-19, program Vaksinasi ini adalah merupakan program Nasional, dan hari ini (10/3) giliran kita TNI yang merupakan garda terdepan dalam kegiatan penanganan Covid-19 di wilayah binaanya masing-masing, “kata Danramil Kapten ARH Kharidon Sitio.

Pada Kesempatan ini juga Danramil, menghimbau masyarakat Kabupaten Pelalawan agar tidak takut untuk melaksanakan Vaksinasi, karena Vaksin Sinovac aman dan halal, mari kita sukseskan program Pemerintah ini demi menjaga diri kita dari Covid-19. pungkasnya.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar