Daerah

Babinsa Koramil 09/Lgm Kodim 0313/ KPR Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bahaya Narkoba di SMPN 02 Kiyab Jaya

Prajurit TNI Sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan Bahaya Narkoba di kalangan generasi muda Pelalawan, Sabtu (23/11) di Desa Kiyab Jaya.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Babinsa Koramil 09/Lgm Kopda Supriyanto memberikan Wawasan Kebangsaan dengan materi Kedisiplinan dan bahaya narkoba  kepada Siswa-siswi SMP N 02 bandar seikijang, Sabtu (23/11) di Desa Kiyab Jaya, Kec. Bandar Sei Kijang, Pelalawan-Riau.

"Materi wawasan kebangsaan ini dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian TNI dalam hal ini Koramil kepada generasi muda dalam meningkatkan Wawasan Kebangsaan dan Cinta Tanah Air kepada para generasi muda terhadap NKRI," ujar Kopda Supriyanto.

Wawasan Kebangsaan sangat penting ditularkan kepada para siswa. sehingga mereka memahami apa itu tentang persatuan dan kesatuan, terang Kopda Supriyanto mengingatkan kepada para siswa  tentang bahaya narkoba yang akhir- akhir ini mulai masuk di kalangan pelajar. 

Dalam paparannya ia mengharapkan para pelajar tidak mendekati apa lagi mencoba yang namanya Narkoba agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif yang dapat merusak masa depan adik adik semua, ujarnya.

Kemudian usai kegiatan Kepala Sekolah SMP N 02, Gusti, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Koramil 09/Lgm atas kegiatan sosialisasi ini semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat bagi muridnya, terutama tentang bahaya narkoba yang sudah mulai masuk ke dunia pendidikan. Maka dari itu dengan adanya sosialisasi ini di harapkan para siswa/i mengenali sejak dini berbagai macam jenis narkoba dan bahayanya buat kesehatan, ungkapnya.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar