Daerah

Emak Emak RT 03 RW 02 Ikut Goro Bersama Babinsa Koramil 09/Langgam Dalam Rangka Mendukung Suksesnya TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR

Istimewa.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Babinsa Koramil 09/Langgam, Kodim 0313/KPR Serma Sahuli Abni goro bersama warga RT 03 RW 02 Kelurahan Kerinci Timur, Kecamtan Pangkalan Kerinci, Pelalawan-Riau, Selasa pagi (09/03/2021).

Dalam rangka mendukung program desa yang bersih, nyaman dan aman. Babinsa Kelurahan Kerinci Timur, Serma Sahuli Abni turun bersama sama warga untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong, sekaligus dalam rangka mendukung Suksesnya kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR di Kabupaten Rohul.

Adapun sasaran Goro saat ini adalah pembersihan kiri dan kanan jalan serta pembersihan parit di RT 03 RW 02 yang sudah mulai semak dan sudah mulai tertimbun tanah sehingga jalan semenisasi sudah mulai mengecil oleh karenanya memang sudah harus dibersihkan.

" Saya selaku Babinsa sangat mengapresiasi kegiatan goro yang dilakukan warga RT 03 RW 02 yang secara bersama sama begitu terlihat keakraban dan kekompakan antar Babinsa denga warga dan begitu terlihat kemanunggalan TNI rakyat sampai kaum emak emak pun ikut bekerja demi menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman," ungkap Serma Sahuli Abni.

Kehadiran Babinsa ditengah tengah emak emak yang sedang melakukan Goro menambah suasana semangkin terlihat hidup penuh tawa canda Senda gurau,begitu terlihat kedekatan dan keakraban antara Babinsa dengan warga binaannya.

Ketua RT 03 RW 02 Ibu Ofni Susanti merasa bangga dan senang dengan kehadiran Babinsa ditengah tengah mereka dan ikut bersama sama memberikan lingkungan mereka, ucapan terima kasih pun terlontar dari Ketua RT ,Saya atas nama warga mengucapkan terimakasih atas kehadiran bapak Babinsa yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya untuk membantu kami melakukan Goro sehingga lingkungan kami menjadi lebih bersih dan nyaman di pandang mata, kata Ketua RT 03.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar