Nasional

Jokowi Centre Ajak Relawan Jadi Duta Pancasila dan Pemersatu Bangsa

GARDAPOS.COM, JAKARTA - Bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar, berdaulat dan punya jati diri. Karna besarnya bangsa ini tentu banyak sekali perbedaan, tapi para pendiri bangsa telah berhasil merumuskan ikatan utuh dari bangsa ini yang dapat membuat perbedaan itu menjadi kekayaan bangsa Indonesia, demikian pernyataan Sekretaris Jenderal Jokowi Centre, Imanta Ginting, Rabu (18/9) bersama Jokowi Centre di Jakarta.

Kemudian lanjutnya "Kita telah melewati masa masa kontestasi Pemilu 2019 dan pesta demokrasi kita adalah perhelatan demokrasi terbesar dan paling rumit. Ditambah pelaksanaan pilkada diseluruh Indonesia baik tingkat provinsi maupun kabupaten/kota yang tentu akan senantiasa mambawa suasana politik kita selalu dalam dinamika berkompetisi.

Melihat Hal tersebut kami mengajak para relawan pendukung untuk tetap mengedepankan kepentingan bangsa di atas segalanya.

"Kedepan jangan sampai ada relawan relawan yang kerja kerja politiknya menggerus kohesifitas dan persatuan bangsa".

Pemerintah juga harus tegas menindak oknum atau organisasi organisasi terlarang yang berjubah Relawan Pendukung Kandidat atau Relawan Kemanusiaan lainnya yang ingin memfiltrasi dan membawa agenda yang bertentangan dengan Pancasila dan Kebhinekaan di Indonesia.

"Mari seluruh Relawan untuk Sama Sama kita menjadi Duta Pancasila dan Persatuan Indonesia", tutup Imanta Ginting.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar