Daerah

Sukseskan TMMD Ke 105 Kodim 0313/KPR Babinsa Koramil 09/Lgm Bantu Warga Semenisasi Akses Jalan Desa

Serda Imron, Babinsa koramil 09/lgm Desa Mekar Jaya, bahu membahu membangun akses jalan semenisasi.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Tidak mengenal lelah Babinsa Koramil 09/Lgm bantu warga  semenisasi jalan di Desa Mekar Jaya, Kecamatan  Pkl.Kerinci, Jumat  (26/7/2019). Melalui kegiatan ini hubungan masyarakat dan Babinsa di wilayah binaannya menjadi sangat dekat.

Seperti apa yang dilakukan oleh Serda Imron selaku Babinsa Koramil 09/Lgm di sela sela kegiatan rutinitasnya yang sangat padat sebagai seorang Babinsa, namun tetap harus turut serta di setiap kegiatan yang ada di Desa binaannya. 

“Hal ini harus kami lakukan mengingat pentingnya akses jalan di desa tepatnya jalan RT.02 RW.01 dengan panjang 100 M, dengan lebar 3 M yang dilalui masyarakat setempat dan untuk memudahkan pengguna jalan,” ungkap Serda imron.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI mengatasi kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran kami Babinsa dalam pelaksanaan ini sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun desanya.

“Manfaat akses jalan Semenisasi ini adalah, untuk memudahkan para pengguna jalan dan memperlancar aktivitas anak anak pergi pulang sekolah serta jalan masyrakat untuk aktivitas menuju ke rumah ibadah (Masjid Al Ikhlas),”. jelasnya.

Kemudian ia berharap kedepannya dapat bermanfaat bagi masyarakat di desa mekar jaya demi kepentingan bersama,” Tutupnya. (*)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar