Nasional

Kerjasama DPC Gerindra dan PDI-P Selama Ini Berjalan Baik, Abdul Nasib SE: Kita Bisa Bersama Membangun Kabupaten Pelalawan!

Ket.gbr: Ketua DPC Gerindra Abdul Nasib SE (pakai peci, tengah) kembalikan formulir Bacawabup di PDI-P Pelalawan, Rabu (8/5)

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kader Partai Politik (Parpol) dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pelalawan, Abdul Nasib SE, Rabu (8/5/2024) resmi telah mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan sebagai bakal calon wakil bupati (bacawabup) di kantor sekretariat DPC PDI-Perjuangan Pelalawan, jalan Lingkar Pangkalan Kerinci.

Saat ini DPC PDI-P Kabupaten Pelalawan hanya membuka pendaftaran penjaringan bakal calon wakil bupati (bacawabup) untuk Pilkada 2024 karena memperoleh perolehan suara diatas 20 persen suara di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 yang lalu.

Abdul Nasib SE anggota DPRD Kabupaten Pelalawan periode 2019-2024 dan kembali terpilih pada pemilu legislatif periode 2024- 2029, juga Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pelalawan lanjut kembali mempersiapkan diri maju pada kontestasi Pilkada Pelalawan tahun 2024 ini.

"Ya, ini memang pendaftaran pertama saya di partai politik di DPC PDI-P Pelalawan sebagai (bacawabup)", ujar Abdul Nasib SE yang akrab disapa 'acip' saat diwawancara gardapos.

Motivasi Mendaftar Bacawabup di PDI-P Pelalawan

Sesuai arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Pimpinan Daerah Partai Gerindra Provinsi Riau, karena hasil perolehan suara kursi DPC Gerindra Pelalawan hanya memperoleh 3 kursi tentu kita butuh koalisi untuk maju sebagai bakal calon bupati (bacabup) dan wakil bupati (bacawabup) di setiap tingkatan. Nah, untuk itu maka pada hari ini (8/5) saya mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan.

Apa komitmen terhadap daerah, partai politik dan kepemimpinan mendaftar di PDI-P Pelalawan

Tentu komitmen kita sebagai (Bacawabup) ini tidak terlepas dengan kerjasama antara saya (bacawabup) dan (bacabup) yang harus sejalan dan tidak boleh ada perpecahan diantara keduanya. Nah, ini tentunya dari awal harus kita bicarakan dengan baik, untuk kemajuan kabupaten Pelalawan.

Sesuai dengan komitmen saya kepada partai, salah satu caranya adalah ikut dan siap melaksanakan perintah DPP Partai Gerindra khususnya dari Ketua Umum Gerindra bapak Prabowo Subianto. Untuk itu maka saya harus ikut dalam kontestasi pada Pilkada 2024 ini dan kader partai Gerindra umumnya disemua tingkatan seluruh Indonesia, khususnya di Kabupaten Pelalawan ini.

Kabupaten Pelalawan menurut Abdul Nasib SE

Pilkada 2024 Kabupaten Pelalawan ini sangat menarik, karena apa!? Karena memang bupati kita (Zukri, red) jika hari ini berbicara prestasi saya nilai cukup banyak, dan saya ingin selama ini juga kerjasama dari partai Gerindra dan PDI-P Kabupaten Pelalawan untuk membangun kabupaten Pelalawan selama inikan berjalan dengan baik, dan tentu alangkah baiknya lagi kita juga bisa bersatu di Pilkada 2024 ini demi kemajuan kabupaten yang lebih baik lagi kedepannya.

Harapan Ketua DPC Gerindra Pelalawan, Abdul Nasib SE

Tentu, dengan kesiapan dan optimisme, kita ingin bersama-sama membangun Kabupaten Pelalawan dengan jalur ini kita bisa bersama-sama maju sebagai bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati.[]


(sep/jo)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar