Nasional

Pertemuan Caleg DPR RI Dapil Riau 2 Rusdinur S.H.,M.H dan Surya Paloh: Pilihlah Pemimpin 'Caleg' yang Betul Betul Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Pertemuan Caleg DPR RI Dapil Riau 2, Rusdinur, S.H.,M.H bersama Surya Paloh di Nasdem Tower, Jumat (13/10/2023) di Jakarta.

GARDAPOS.COM, JAKARTA - Ketua Koordinasi Bidang Pemenangan Pemilu, Prananda Surya Paloh melalui Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Partai Nasdem untuk Sumatera 2, Willy Aditya yang memberikan kesempatan bagi para caleg DPR RI Dapil Riau 1 dan 2 mengadakan pertemuan, Jumat (13/10/2023) bersama Ketua Umum Surya Paloh di Nasdem Tower, Jakarta.

Ini adalah pertemuan internal Caleg DPR RI Dapil Riau 1 dan 2 bersama Willy Aditya sebagai Ketua Koordinator Wilayah Sumatera 2 (yakni: Sumbar, Kepri, Riau, Bengkulu) bertujuan untuk memberikan arahan arahan pemenangan bagi partai Nasdem di Provinsi Riau khusunya, ungkap Rusdinur,S.H.,M.H kepada gardapos.

Usai pertemuan itu, Rusdinur, S.H.,M.H Caleg DPR RI dapil Riau 2 meliputi (Kabupaten Kampar, Pelalawan, Indragiri Hulu, Indragiri Hilir, dan Kuansing) dalam keterangannya mengatakan, bahwa hasil pertemuan itu pak Surya Paloh menyampaikan harapannya untuk dapil Riau 1 dan 2 ini agar masing masing mendapatkan kursi di DPR RI. Kemudian, harapan terbesarnya kepada seluruh caleg ini agar dapat bersinergi dan tidak saling sikut menyikut dan membuat strategi strategi baru bagaimana memenangkan Nasdem serta merebut hati rakyat itu untuk Pilpres, Pilkada dan Pileg, pungkasnya.

"Ya ada beberapa poin penting yang menjadi penegasan dalam pertemuan itu, yakni terkait target kursi, dimana untuk Riau 1 dan 2 itu minimal kami harus bisa mendapatkan 4 Kursi, dan menekankan kepada seluruh caleg agar bekerja maksimal untuk memenangkan Anis Baswedan sebagai Presiden baru Nasdem berjaya di Riau." ujar Rusdinur.

Kemudian lanjutnya, bagaimana membuat strategi strategi jitu terhadap caleg ini dapat memberikan ruang bisa diterima dihati rakyat intinya aktif terjun ke dapil dapil, semarakkan setiap dapil itu dengan baliho baliho dan jargon jargon Anis Presiden, Nasdem Partainya.

Terkait pertanyaan bagaimana komitmen Partai Nasdem terhadap Anti Korupsi bagi partai dan kadernya? Rusdinur mengatakan, kalau anti korupsi itu Nasdem adalah pendukung betul ya tentang Anti Korupsi ini, tegasnya.

Jadi, terkait adanya kader kadernya yang terlibat ya harus dihadapi secara hukum, "kita akan tegakkan hukum dan keadilan yang setegak tegaknya kalau kader bersalah ya ikuti aturan partai dan aturan hukum itu sampai dapat ia dinyatakan bersalah dengan mengendapkan praduga tak bersalah, "ya karena belum tentu yang dinyatakan pada saat ini dinyatakan bersalah oleh penyidikan tetapi nanti di pengadilan bisa jadi tidak bersalah begitu".

"Yang jelas terkait Anti korupsi ini Ketua Umum kami (Surya Paloh, red) Konsisten mendukung Pemberantasan dan Anti Korupsi".tegas Rusdinur.

Kemudian sebutnya lagi, harapan inti dari pertemuan tadi itu membakar semangat lagi ya, kemudian makin tajam dan makin kuat untuk memenangkan kontestasi pileg 2024 itu. Dimana kemudian kami semakin kuat memenangkan Anies Baswedan di Riau itu sebagai juara, kemudian Anies sebagai Presiden.

Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyumbangkan satu kursi dari suara pribadi saya untuk Nasdem.

"Harapan ke masyarakat itu, ya pilihlah pemimpin atau Caleg yang betul betul memperjuangkan aspirasi masyarakat". tegas Rusdinur, S.H.,M.H.


(aps)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar