Sosbud

Peringati Hari Guru Nasional Ke 77, Dir Intelkam Polda Riau Jajaran Peduli Kemanusiaan Sambangi Guru SMA 11 Tenayan Raya Yang Lagi Sakit

(Ist).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Peduli Kemanusiaan, masih dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional Ke 77 Tahun 2022, Direktorat Intelkam Polda Riau, AKBP Aris Prasetyo Indaryanto, SIK., MSi, yang diwakili oleh Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Riau KOMPOL SASLI RAIS, S.H., M.H, Jumat (25/11/2022) lakukan kunjungan dan silahturahmi ke kediaman Bapak UJANG RESMI yang diketahui kondisinya mengalami sakit.

Menginjak usia ke 53 Tahun, Bapak  UJANG seorang guru Bahasa Inggris yang telah mengabdikan dirinya menjadi seorang guru di SMA 11 Tenayan Raya semenjak tahun 2003 dan saat ini tengah berjuang melawan pendarahan pada lambung dan telah melakukan cuci darah, meski kondisinya saat ini tidak lagi sebugar seperti sediakala.

Kunjungan silahturahmi yang dilakukan Kasubdit 3 Dit Intelkam Polda Riau Kompol Sasli Rais SH. MH ini merupakan bentuk kepedulian kemanusiaan dalam memperingati Hari Guru Nasional Ke 77. " Kami memberikan surprise kepada Bapak UJANG (53 Tahun) dimana kondisinya saat ini mengalami sakit dan tidak lagi sebugar seperti sediakala dalam mengabdikan diri memberikan pengajaran sebagai seorang guru kepada siswa/i yang tengah berjuang mempertahankan kesehatannya patut kami berikan apresiasi yang tinggi." ungkapnya.

Semoga kesehatannya segera pulih kembali, semoga kedatangan kita ke kediaman Bapak Ujang ini selain menyampaikan surprise ucapan Selamat Hari Guru ke 77 juga terbantu dengan memberikan bingkisan sebagai bentuk kepedulian, ujar Kompol Sasli Rais SH MH singkat kepada awak media.

Kemudian mendapati kunjungan dari jajaran Intelkam Polda Riau tersebut, Bpk UJANG RESMI mengucapkan banyak terimakasih dan mendoakan agar Polda Riau sukses bisa terus menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat di Prov. Riau, ia berharap kegiatan mulia seperti ini bisa terus di pertahankan.*


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar