Sosbud

Agung Nugroho Disambut Kader Demokrat Riau, Gubri: Selamat Jadi Haji Mabrur

(Ist).

GARDAPOS COM, PEKANBARU - Setelah menjalani ibadah haji selama lebih kurang 40 hari di Tanah Suci, Senin (10/7) Wakil Ketua DPRD Riau H Agung Nugroho bersama Istri Hj Sulastri tiba di Pekanbaru tepat pukul 17.30 Wib. Selain disambut oleh pengurus dan Anggota DPRD Partai Demokrat,  Ketua DPD Demokrat Riau tersebut juga disambut oleh Gubernur Riau H. Syamsuar.

Tampak juga yang hadir di ruangan VVIP Bandara Sultan Syarif Kasim Sekjen Demokrat Riau Arwan Citra Jaya, anggota DPRD Riau seperti Edy M Yatim, Eva Yuliana, Zulkifli Indra SH, Kelmi Amri SH, Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri, Bacaleg Provinsi Riau, dan Bacaleg DPRD Pekanbaru.                      

Setelah tiba di Kota Bertuah, Agung Nugroho yang digadang-gadan sebagai Calon Walikota Pekanbaru 2024 dengan tagline Spirit Baru Pekanbaru mengucapkan puji syukur tiba dengan selamat setelah menjalankan ibadah di Tanah Suci Mekah.            

"Allhamdulillah hari ini kami tiba di Kota Bertuah dengan selamat. Ini tentu tak terlepas dari doa masyarakat Riau khususnya Pekanbaru sehingga setelah ini kami dapat kembali menjalankan tugas sebagai wakil rakyat sebagai mana mestinya," ungkap Agung yang juga Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Provinsi Riau.  
Sementara itu, selain mengucapkan selamat dan menabur beras kunyit, Gubernur Riau Syamsuar mengucapkan selamat dan berharap Agung Nugroho beserta istri menjadi haji yang mabrur.          
"Ya saya ucapkan selamat semoga beliau beserta istri menjadi haji yang mabrur," ujar Gubri singkat.                                

Setelah tiba di rumah dinas jalan Sumatra, Agung Nugrohi beserta istri disambut oleh masyarakat dengan acara makan bersama. (rls)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar