Daerah

Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Polsubsektor Pelalawan dan PT RAPP Giat Patroli Bersama

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Patroli gabungan personil Polsubsektor Pelalawan dan pihak PT RAPP pada lokasi yang rawan diareal kawasan PT. RAPP yakni seputaran Jalan koridor PT. RAPP, areal loksasi pabrik dan Bandar Udara Sultan Syarif Haroen Negara adalah dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke-76.

Masih pada kegiatan patroli gabungan ini, Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito dalam keterangannya, Sabtu (4/6/2022) mengatakan, bahwa patroli dilaksanakan oleh 4 orang, masing masing ada 2 (dua) orang perwakilan, dengan menggunakan kendaraan roda 4 (empat).

Bripka Heruzan Nurza salah satu personil yang ikut mengatakan, "selama pelaksanaan team patroli mengecek kondisi rambu lalu lintas serta kondisi jalan koridor PT. RAPP guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, sedangkan patroli di tempat rawan lainnya dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak pidana seperti pencurian, penggelapan ataupun tindak pidana lainnya".

Kemudian sambung Kasubsektor, Iptu Legito, kegiatan ini dilaksanakan oleh personilnya bersama pihak perusahaan 
yang merupakan 'objek vital nasional', dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, serta untuk meningkatkan hubungan yang harmonis bersama Polri, ungkapnya.

"Patroli ini adalah bentuk pelayanan Polri khususnya Polsubsektor Pelalawan dalam menjaga keamanan 'Objek Vital Nasional', serta mencegah terjadinya konflik antara Masyarat dan perusahaan". kata Iptu Legito.

Semoga kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman dan nyaman, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, tutupnya.**


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar