Daerah

Sukseskan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR Babinsa Koramil 09/Langgam Karya Bhakti Guna Mewujudkan Kemanugalan TNI-Rakyat

Istimewa.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan  TNI - Rakyat, Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR dipimpin Sertu Hermanto dan dua rekan Babinsa melaksanakan Karya Bhakti bersama warga, pembangunan gapura simpang Kantor Camat Bandar Seikijang, Selasa (23/2/2021) di jalan lintas timur Kelurahan Seikijang, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan.

Demikian disampaikan Sertu Hermanto dalam pelaksanaan kegiatan karya Bhakti kali ini dalam ikut menyukseskan kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Rohul.

Dilanjutkan Sertu Hermanto bahwa sebagai Babinsa jajaran Kodim 0313/KPR sudah seharusnya ikut menyukseskan kegaiatan TMMD tersebut dengan melakukan kegiatan di wilayah binaanya seperti halnya melakukan kegiatan Karya Bhakti bersama warga salah satunya membangun Gapura pintu masuk Kecamatan Bandar Seikijang ini, ungkapnya.

"Ya, saat ini diwilayah Kodim 0313/KPR sedang berlangsung kegiatan TMMD Ke 110 guna mendukung kegiatan tersebut kita sebagai Koramil jajaran Kodim 0313/KPR turut menyukseskan dengan melakukan kegiatan di wilayah binaan," pungkasnya.

Ditambahnya selain itu TMMD juga merupakan perwujudan dari Operasi Bhakti TNI dalam program Operasi Militer Selain Perang (OMSP) untuk menggugah partisipasi aktif masyarakat dalam membangun daerahnya serta wahana memanfaatkan kemanunggalan TNI - Rakyat, dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang, dan kondisi juang yang tangguh.

Gotong royong merupakan budaya dalam kehidupan masyarakat Indonesia dan bagi TNI hal ini merupakan suatu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk menciptakan hubungan yang lebih erat dan baik, tutupnya. []


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar