Daerah

Polri Hadir Ditengah Masyarakat, Anggota Polsubsektor Pelalawan Patroli Siang Maupun Malam

(Ist).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kehadiran Polri khususnya jajaran Polsubsektor Pelalawan ditengah masyarakat harus dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Demikian Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito menyampaikan kepada rekan media, Sabtu (21/5/2022).

Untuk itu, dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Kecamatan Pelalawan yang aman dan kondusif, piket Yanmas Polsubsektor Pelalawan, Bripka Ronald HT yang mendapat perintah dari Kapolsubsektor Pelalawan melaksanakan patroli ke daerah yang dianggap rawan terjadinya C3 (Curas, Curanmas dan Curat) khususnya ditempat perbelanjaan bersama rekannya dengan menggunakan kendaraan dinas milik Polri.

Iptu Legito menyebutkan, bahwa sasaran patroli ini adalah tempat transaksi jual beli masyarakat yakni warung atau swalayan yang terletak di seputaran wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan Kecamatan Pelalawan.

"Ya, patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Pelalawan setiap hari, baik siang maupun malam dan sasaran adalah lokasi yang di anggap rawan terjadinya kriminal", kata Iptu Legito.*


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar