Daerah

M. Rahul dan H. Husni Thamrin: Pelalawan Siap Laksanakan Aksi Nyata Gerindra Berbagi

Ketua DPD Gerindra Riau Muhammad Rahul SH bersama Kader Gerindra Pelalawan H. Husni Thamrin SH pose bersama warga, Kamis (21/4) di halaman sekretariat DPC Gerindra Pelalawan.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Kader Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Pelalawan, H. Husni Thamrin, SH, dihalaman kantor sekretariat partai, Kamis sore (21/4/2022) melaksanakan kegiatan 'Aksi Nyata Gerindra Berbagi Bersatu Membangun Bangsa'.

Ratusan warga yang telah menunggu dari jam 14.00 WIB ini terlihat antusias menunggu dan memadati tempat kegiatan yang dihadiri oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Riau, Muhammad Rahul, SH beserta rombongan.

Kader DPC Gerindra Pelalawan, H. Husni Thamrin SH mengatakan ini adalah bentuk pengejawantahan instruksi Ketum Bapak Prabowo oleh seluruh kader partai, dimana melihat kondisi bangsa (masyarakat) saat  ini lagi susah, kami bersama Ketua DPD Gerindra Riau, Pak M. Rahul SH yang sedia datang ke Pelalawan berbagi walaupun sedikit tetapi ada, kata Husni Thamrin.

Ia (Husni Thamrin, red) juga mengatakan, agar seluruh kader di tingkat DPC yang mempunyai kemampuan juga dapat memberikan bantuan semampunya kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah masing-masing, ungkapnya.

"Nah, kebetulan saya selaku Ketua DPC Gerindra Pelalawan walaupun sudah tidak menjabat lagi, bersama pak Rahul ada rezeki yah kita bersama berbagi ada ratusan paket baik untuk warga dan yatim piatu, dan ini sesuai dengan yang diinstruksikan oleh Ketum Bapak Prabowo Subianto". tegas Husni Thamrin.

Dalam kesempatan itu Husni Thamrin SH mantan anggota DPRD Riau ini juga berkesempatan memperkenalkan figur Ketua DPD Partai Gerindra yang masih muda dan enerjik, Muhammad Rahul SH anggota komisi 3 DPR-RI dapil Riau 1 yang baru saja terpilih beberapa waktu lalu.

"Pak M. Rahul ini masih 27 tahun, masih muda dan 'bolum bebini ge do' (dialek lokal, red)", beliau ini inshaallah akan kita jadikan Gubernur Riau 2024 mendatang dan paling ganteng", ungkap Husni Thamrin disambut sorak sorai hadirin khususnya para kaum hawa.

Pada kesempatan itu juga Husni Thamrin menyampaikan permohonan maaf bagi para undangan yang tidak kebagian tempat karena keterbatasan, dimana ia melaporkan bahwa ada lebih kurang 500 orang yang kita undang, katanya melaporkan kepada M. Raul yang baru saja dilantik minggu lalu dan langsung melakukan safari ramadan di Kabupaten/kota se-Riau.

Melihat antusias sambutan warga, Muhammad Rahul SH pun menyampaikan permohonan maaf yang sama dimana telah menunggu lama, dan baru sekarang dapat hadir melakukan silahturahmi kepada pengurus, simpatisan, dan masyarakat Pelalawan. "Saya datang kesini untuk silahturahmi dan juga menjaga kekompakan kita, karena dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pileg, Pilkada dan Pilpres, karena semuanya akan dijadikan satu kecuali Pilkada. Dimana Pilkada ini akan dilaksanakan setelah Pileg dan Pilpres. Tentu saya minta kepad seluruh kader dan seluruh PAC untuk dapat menyelesaikan ranting, anak ranting, dan tim, karena hal ini sangat penting menghadapi tahun 2024, dan pada 2023 kita sudah harus mensosialisasikan calon presiden kita, ungkapnya.

Ia menegaskan, bahwa pada saat baru dilantik beberapa minggu lalu, "Saya langsung meminta kesediaan Pak Prabowo untuk mencalonkan diri kembali menjadi Capres. Dan bagi saya dan seluruh pengurus DPC harga mati bagi DPD Gerindra Riau untuk memenangkan pak Prabowo di 2024, dan tidak ada negosiasi untuk memenangkan pak Prabowo di 2024 dan begitu seterusnya untuk pemilihan legislatif, kita harus bisa memenangkan Ketua DPRD di Kabupaten Pelalawan. "Kita bisa melakukannya kalau kita kompak", ungkap M. Rahul.

Soal program atau kegiatan ini memang instruksi Ketua Umum Partai Gerindra, dimana partai pasti harus memperhatikan masyarakat, katanya lagi.

"Ya, ini memang instruksi Ketum Partai Gerindra, Bapak Prabowo, yang namanya partai tentunya kita harus memperhatikan masyarakat." tegas Muhammad Rahul kepada gardapos.com usai acara.

Iapun menjelaskan bahwa soal adanya ketidakhadiran beberapa kader dari Fraksi Gerindra di Parlemen Pelalawan saat ini, setelah saya tanya, katanya ada dinas luar. Dan terkait kegiatan yang sama, ini sudah dilaksanakan di empat Kabupaten yakni Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kuantan Singingi, dan Pelalawan, tukasnya.

Kemudian lanjut Husni Thamrin SH, mengatakan bahwa harapan saya terkait kegiatan ini tidak hanya pada partai Gerindra saja, namun juga seluruh partai politik lainnya, dimana dengan keadaan kondisi negara dan masyarakat lagi susah ya kita harus berbagi. "Hari ini kita lakukan tidak ada urusan politik, soalan politik semua kan sudah selesai dan tinggal menunggu tahun 2024".

Lihat saja, berapa jumlah partai kita yang ada di parlemen Kabupaten Pelalawan mari bersama-sama berbagi agar mengurangi beban masyarakat kita walaupun hanya sekilo minyak goreng, pungkas Husni Thamrin mantan anggota DPRD Riau dapil Pelalawan-Siak.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar