Daerah

Kepengurusan HMI Cabang Pekanbaru Tahun 2022/2023 Resmi Dilantik

(Ist).

GARDAPOS.COM, PEKANBARU - Kepengurusan HMI Cabang Pekanbaru Tahun 2022/2023 yang di nahkodai Wirandi Mustafa telah resmi dilantik pada Jumat 1 April 2022 di Hotel Mutiara Merdeka dan acara pelantikan berlangsung khidmat dan dihadiri oleh Kader HMI Komisariat se Kota Pekanbaru dan Forkopimda kota Pekanbaru diantaranya perwakilan Walikota Pekanbaru, Dandim dan SKK Migas Sumbagut.

Dalam sambutannya ketua umum HMI Cabang Pekanbaru menyampaikan kepada seluruh Kader HMI se Cabang Pekanbaru terutama kepada delapan puluh pengurus HMI Cabang Pekanbaru yang dilantik untuk bersatu dan bahu membahu dan menciptakan sejarah baru demi terwujudnya generasi emas HMI Cabang Pekanbaru dengan semangat membangun Loyalitas dan Solidaritas menuju kader HMI yang berkualitas.

Heri Kurnia selaku Demisioner Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru periode sebelumnya, juga menyampaikan kepada pengurus yang baru dilantik kedepan adalah untuk berperan aktif dalam menangkap persoalan bangsa kedepan, termasuk yang terjadi saat ini mengenai kelangkaan dan tinggi nya harga Minyak Goreng yang menyengsarakan masyarakat Kota Pekanbaru saat ini padahal Riau merupakan daerah penghasil bahan baku pembuatan minyak goreng. Disamping itu ketua umum PB HMI yang diwakili bendahara umum Abdu Rabbi Syahrir turut menyampaikan bahwa kader HMI dituntut adalah untuk mampu menjawab tantangan kedepan adalah untuk menguasai kemampuan teknologi yang tiap hari makin mengalami kemajuan yang pesat dan HMI Cabang Pekanbaru untuk siap menjawab tantangan tersebut. (rillis)


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar