Daerah

Hari Libur Nasional (Nyepi) Mako Polsubsektor Pelalawan Tetap Layani Vaksinasi Masal Covid-19

Mako Polsubsektor Pelalawan layani vaksin covid-19 di hari libur nasional, Kamis (3/3).

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Pelayanan percepatan vaksin masal covid-19 di hari libur nasional (hari suci Nyepi umat Hindu tahun baru saka 1944, red), Kamis siang (3/3/2022) di Mako Polsubsektor Pelalawan Desa Lalang Kabung tetap digelar berjalan seperti biasa. Demikian keterangan Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito melalui Bripka Feri Syahputra selaku pelaksana monitoring dan pengamanan kegiatan kepada gardapos.

"Pelaksanaan vaksin covid-19 tetap berlangsung walaupun dihari libur, agar masyarakat yang ingin di vaksin tetap terlayani", tukas Bripka Feri Syahputra.

Kemudian lanjutnya kegiatan ini tetap yang menjadi sasaran vaksinasi adalah masyarakat umum umur 6 tahun ke atas, yang memenuhi syarat untuk di vaksin Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 dan dalam pelaksanaanya sebelum divaksin, penerima vaksin melaksanakan beberapa tahapan di antaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin, katanya.

Selanjutnya ditegaskan Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito bahwa, "bagi masyarakat yang ingin di vaksin bisa datang ke Mako Polsubsektor Pelalawan, pelayanan tetap dilaksanakan walaupun di hari libur ini".

Selain itu lanjut Legito personilnya yang sedang melaksanakan monitoring dan pengamanan ini adalah bagian dari tugas pelayanan kami yang berguna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat wilayah hukum polsubsektor Pelalawan di desa lalang Kabung yang lagi menerima Vaksin, pungkasnya.

Kasubsektor Pelalawan, Iptu Legito menghimbau dan mengajak masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini tidak takut untuk segera melakukan vaksinasi, ucapnya.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar