Daerah

Kemarin Sekda Kuansing Definitif Dilantik, Apa Harapan Datuk Panglimo Dalam dan Rocky Ramadani

Dedy Sambudi (Sekretaris Daerah Kuansing) resmi dilantik oleh Plt Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby, MM, Senin (24/1/2022) di pendopo rumah dinas bupati. (Sumber foto: Rocky Ramadani/sigapnews)

GARDAPOS.COM, KUANTAN SINGINGI - Plt Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H. Suhardiman Amby pada hari Senin 24 Januari 2022 resmi telah melantik Dedi Sambudi menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Pemda Kuansing. Demikian keterangan Direktur Eksekutif Pijar Melayu Rocky Ramadani kepada gardapos.com, Selasa (25/1/2022).

Sesuai arahan 'Datuk Panglimo Dalam', Plt Bupati Kuansing pak Suhardiman Amby kemarin terkait pembenahan internal kepegawaian, dan menempatkan orang orang yang tepat pada posisinya, tentu kita masyarakat punya harapan bersama agar Kabupaten Kuansing kedepannya bisa meningkatkan PAD dari sektor pajak, ungkap Rocky.

Karena, selama ini belum tergarap secara maksimal. Terutama potensi pajak di sektor perkebunan. Kita juga berharap agar PETI bisa dicarikan solusi supaya diberikan izin sehingga ada pekerjaan masyarakat di desa. 

"Ya, kita berharap kedepan agar semakin membaik harmonisasi Forkopimda di Kabupaten Kuansing. Kita doakan pak Sekda Dedy Sambudi untuk bisa merangkai keharmonisaan itu". Pungkas Rocky Ramadani.

Kemudian keterangan Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby dalam sambutannya, meminta dukungan semua pihak.

"Alhamdulillah, akhirnya Kabupaten Kuansing sudah punya Sekda definitif setelah sekian lama dijabat oleh Pj dan ini perlu dukungan semua pihak." kata Suhardiman Amby Datuk Panglimo Dalam.

Lanjutnya bahwa, penetapan Dedy Sambudi sudah melalui proses seleksi dan tahapan yang sesuai dengan peraturan yang beraku. Mari kita doakan agar Sekda kita yang baru dilantik ini agar diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam menjalankan tugas demi terwujudnya Kuansing yang bermarwah.

Kabupaten Kuansing harus terus berbenah, pelantikan Sekda ini merupakan bagian dari ikhtiar kita untuk mewujudkan Kuansing bermarwah. Dan ini tentu tidak mudah namun bila didukung oleh seluruh masyarakat Kuansing pasti akan lebih ringan tugas kita, ungkap Suhardiman.

"Saya minta kepada pak Sekda agar  cepat beradaptasi dan bisa segera melaksanakan konsolidasi internal sehingga persoalan yang selama ini ada dapat segera teratasi", ujar plt Bupati Kuansing.

Suhardiman Amby juga berpesan kepada seluruh ASN yang hadir bahwa, dengan telah dilantiknya Sekretaris Daerah (Sekda) yang baru tentu kita berharap agar bisa lebih memacu semangat bekerja. Semoga ini menjadi spirit baru untuk Kabupaten Kuansing lebih bermarwah, tutupnya.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar