Sosbud

H. Baidillah Di Lantik Menjadi Ketua IKA UNRI Indonesia Timur

Ket.Foto: Acara Pelantikan Ketua Umum H. Baidillah, Kepengurusan IKA UNRI Indonesia Timur.

GARDAPOS.COM, MAKASSAR - Makassar merupakan kota metropolitan terbesar di kawasan Indonesia Timur dan pada masa lalu pernah menjadi Ibu Kota Negara Indonesia Timur dan Provinsi Sulawesi. Pada hari Rabu, 02 Juni 2021 pukul 14.00 WITA bertempat di Kota Makassar telah dilaksanakan Pelantikan Pengurus Komisariat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau Indonesia Bagian Timur dan Tengah Masa Bakti 2021-2025. 

Acara pelantikan dilaksanakan melalui daring/online menggunakan media Zoom Meeting yang dihadiri oleh Prof. Dr. Iwantono, M.Phil - Wakil Rektor 3 Universitas Riau (mewakili Rektor Universitas Riau) Dr. Hj. Sri Indarti, SE., M.Si - Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNRI H. Ahmad Hijazi - Ketua Umum IKA UNRI dan juga dihadiri oleh alumni UNRI dari berbagai wilayah di Indonesia

Prosesi pelantikan langsung di lantik oleh Ketua Umum IKA UNRI, H. Ahmad Hijazi, dalam pesannya beliau mengingatkan agar alumni UNRI harus terus mengibarkan panji almamater di seluruh wilayah di Indonesia agar berkontribusi untuk Riau dan Negara Republik Indonesia.

H. Baidillah dalam sambutannya sebagai Ketua IKA UNRI Indonesia Timur mengharapkan, kedepan dengan dilantik nya kepengurusan IKA UNRI Indonesia Timur agar bermunculan alumni alumni yang selama ini tidak terdata. Bahwa pertama kali panji atau pataka IKA UNRI berkibar di Makassar. Mewakili IKA UNRI Indonesia Timur dan tengah sebutnya.

Kemudian mensosialisakikan motto kongres "Alumni IKA UNRI bersatu melangkah maju diseluruh pelosok Indonesia Timur dan Tengah" dan  mensukseskan kongres ke V IKA UNRI yang akan terselenggara pada 05 juni 2021.

Kedepan IKA UNRI akan bertambah maju dan diperhitungkan, yang dapat memberikan kontribusi positif bagi Universitas Riau.[*/HK]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar