Daerah

Melalui Program Non Fisik Dukungan Suksesnya TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR Babinsa Sosialisasi Bahaya Narkoba Pada Pelajar

Istimewa.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Dalam rangka mendukung Suksesnya kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR yang sedang berlangsung di wilayah Kabupaten Rohul Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Serda Syafizal Chan melakukan Komsos dengan pelajar SMPN 1 Langgam, Rabu (24/3/2021) di sebuah warung di Kelurahan Langgam, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Demikian disampaikan Serda Syafizal Chan kepada gardapos.com (24/3) sebagai Babinsa wilayah Kecamatan Langgam kerap aktif bersosialisasi baik dengan para pelajar dan masyarakat. Saat ini seperti yang saat di lakukan dengan pelajaran untuk memberikan Sosialisasi tentang Prestasi dan bahaya Narkoba. 

"Narkoba adalah musuh negara. Jika mempunyai cita-cita sebagai tujuan hidup serta prestasi sebagai pendamping menuju sukses maka berani berkomitmen dan melakukan untuk jauhi narkoba. Sukses tanpa narkoba adalah kunci keberhasilan.Kata Serda Syafizal Chan

Mari kita wujudkan generasi muda  penerus bangsa sebagai generasi yang berani melawan dan anti narkoba. Narkoba NO, Prestasi  YES..! " mari sama sama kita nyatakan perang melawan Narkoba, Ajak babinsa kepada para pelajar.

Generasi muda adalah generasi bangsa yang kelak akan mewarisi bangsa ini sebagai pelaku utama sehingga dibutuhkan motivasi generasi muda untuk mau berkarya dan berprestasi serta anti narkoba, pungkas Serda Syafizal Chan.

Salah seorang pelajar mengaku senang dengan apa yang disampaikan oleh Babinsa dan mengucapkan terimakasih atas nasehatnya, dan dirinya akan berusaha untuk tidak mendekati yang namanya Narkoba, katanya.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar