Daerah

Perkokoh Jiwa Persatuan dan Kesatuan Babinsa Bantu Bangun Pondasi Rumah Warga Dalam Rangka Sukseskan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR

Istimewa.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR, Sertu Hermanto turut membantu warga binaannya membangun pondasi rumah milik bapak Arif warga jalan  merica RT 05 RW 03 Desa Simpang beringin, Desa Simpang Beringin, Kecamatan Bandar Seikijang, Kabupaten Pelalawan, Jum'at (12/03/2021)

Sertu Hermanto mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka perkokoh Jiwa Persatuan dan Kesatuan, mempererat serta menjalin hubungan yang baik antara Babinsa dengan segenap warga diwilayah binaan dalam rangka mendukung Suksesnya kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR di Kabupaten Rohul yang sampai saat ini masih berlangsung.

Diharapkan melalui kegiatan ini timbul jiwa kebersamaan, serta kekompakan dalam bersiraturahmi dan saling membantu yang baik dan menciptakan rasa kebersamaan dan kasih sayang, kata Sertu Hermanto.

Kemudian sambung Hermanto dengan kehadiran Babinsa dalam membantu warga binaannya seperti halnya membantu bapak Arif ini dalam membangun pondasi rumah, bertujuan menjadikan suasana lebih harmonis, begitu dekat nya antara Babinsa dan warga. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap TNI dan warga masyarakat untuk selalu menjalin hubungan yang baik dengan TNI dan meningkatkan tali persaudaraan dan kebersamaan sehingga tercipta jiwa persatuan dan kesatuan yang kokoh di dalam lingkungan masyarakat, tegas Sertu Hermanto.

Selanjutnya dari warga, Bapak Arif apresiasi yang dilakukan Sertu Hermanto. Sebagaimana disampaikan kepada gardapos.com (12/3) Arif mengucapkan terimakasih atas bantuan Babinsa yang secara langsung membantu warga binaanya, "saya berharap Babinsa dapat selalu menjadi pelopor di setiap kegiatan yang ada dan menjadikan kehadiran Babinsa membuat warga merasa aman dan nyaman.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar