Daerah

Kompak, Semua Unsur Gugus Tugas Covid-19 Di Inhu Rutin Sosialisasikan New Normal Di Area Publik

Istimewa

GARDAPOS.COM, INDRAGIRI HULU - Gugus tugas penanganan Corona Virus Disease (Covid-19) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) kompak dan rutin turun lapangan, seluruh elemen kompak mensosialisasikan new normal ditempat umum dan pusat kegiatan keramaian masyarakat.

Sosialisasi new normal yang dilakukan oleh gugus tugas Kecamatan Seberida, mulai dari unsur TNI, Polri, petugas kesehatan, Satpol PP dan lainnya, turun bersama-bersama ke pasar Soegih Belilas Kecamatan Seberida pada Selasa (23/6).

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran mengatakan pelaksanaan sosialisasi tersebut untuk menegaskan agar masyarakat, pedagang yang ada dipasar dan tempat umum untuk dapat disiplin memperhatikan prokoler kesehatan yang ditetapkan pemerintah yakni tetap disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, rutin mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer serta protap lainnya sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Inhu, pungkasnya.

"Kebersamaan dan kekompakan dalam sosialisasi new normal ini tidak hanya di Kecamatan Seberida saja, tapi seluruh Kecamatan di Inhu," ungkap Misran.***


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar