Giat TMMD KE 110 KODIM 0313

Mendukung TMDD Ke 110 Kodim 0313/KPR Babinsa Koramil 09/Langgam Jalin Interaksi Dengan Membantu Memplaster Rumah Warga

Istimewa. Giat TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR Babinsa Koramil 09/Langgam, Kamis (4/3/2021) di Desa Mekar Jaya.

GARDAPOS.COM, PELALAWAN - Dalam rangka membangun interaksi melalui komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Koramil 09/Langgam Kodim 0313/KPR Serda Imron Budi Cahyono turut membantu warga  yang sedang memplester lantai teras rumah di Desa Mekar Jaya, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Kamis (04/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa membantu mencampur semen untuk plester lantai rumah. Masyarakat kampung binaan pun merasa bangga mempunyai Babinsa yang beperan aktif di kampung binaannya, selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu dalam setiap pekerjaan yang ada di kampung.

Babinsa Koramil 09/Langgam Serda Imron, juga menyampaikan kepada masyarakat agar selalu bergotong royong dalam setiap pekerjaan yang ada di kampung demi memperkokoh kekompakan seluruh warga karena dengan begitu rukun warga dapat tercapai.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk dukungan atas kegiatan TMMD Ke 110 Kodim 0313/KPR, dimana kita selaku Babinsa jajaran Kodim 0313/KPR wajib turut menyukseskan tersebut dengan melakukan kegiatan diwilayah binaan masing-masing, kata Serda Imron Budi Cahyono.

Bapak Hari warga setempat menyampaikan banyak terima kasih kepada Pak babinsa yang selalu ada ditengah-tengah warganya dan sudah ikut ambil bagian dalam pengerjaan pemlesteran lantai rumah miliknya, ungkapnya.[]


[Ikuti GardaPos.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar